Sukses

Entertainment

Banyak Job saat Ramadan, El Rumi Tetap Utamakan Keluarga

Fimela.com, Jakarta El Rumi menganggap Ramadan tahun 2023 ini cukup berbeda dari beberapa tahun belakangan. Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu mengaku memiliki cukup banyak kesibukan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Hal itu dikatakan El saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Selain syuting, El juga mengatakan memiliki beberapa jadwal manggung bersama The Lucky Laki, bandnya bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani.

"Tahun ini banyak kegiatan syuting dan manggung ya, kalau tahun lalu agak santai karena pandemi," kata El Rumi.

Utamakan Keluarga

Meski menikmati kesibukan yang dijalani selama Ramadan tahun ini, namun mantan kekasih Marsha Aruan itu mengaku tetap memprioritaskan keluarga. Ia menegaskan segala kesibukan yang dijalani jangan sampai mengganggu momen-momen penting bersama keluarganya.

"Tapi ya paling mengurangi (kegiatan) kalau tabrakan dengan buka puasa keluarga. Jadi mendahului keluarga dibanding pekerjaan," tuturnya.

Jaga Kondisi

Dan, guna tetap bisa beribadah maksimal di tengah kesibukan yang harus dijalani, El Rumi pun menyiasatinya dengan beberapa hal. Menurutnya, penting untuk menjaga asupan makanan sambil tetap berolahraga agar tetap bugar selama berpuasa.

"Mungkin tetap olahraga di malam. Ya mengatur jam makan aja sih, sahur lebih makan banyak nasi," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading