Sukses

Entertainment

Ngaku Move On dari Wendy Walters, Reza Arap Tegaskan Bukan ke Rachel Florencia

Fimela.com, Jakarta Nama penyanyi sekaligus konten kreator, Reza Arap, baru-baru ini kembali ramai diperbincangkan publik lantaran rumor yang beredar terkait dirinya yang diduga telah memiliki kekasih baru setelah sebelumnya dikabarkan resmi bercerai dengan mantan istrinya, Wendy Walters.

Kabar ini mencuat setelah Reza mengunggah foto bersama Rachel Florencia beberapa waktu lalu melalui laman media sosial Instagram pribadinya, ybrap, dan pernyataannya yang mengaku sudah move on dari Wendy.

Berbagai macam spekulasi pun muncul di kalangan netizen terkait hubungan di antara Reza Arap dan Rachel Florencia.

Reza Arap Akui Dirinya Sudah Move On dari Wendy Walters

Setelah sempat disebut-sebut masih galau dan merindukan sang mantan pasangan lantaran mengunggah lirik lagu Dancing with Your Ghost milik Sasha Alex Sloan yang bercerita tentang seseorang yang ditinggal pergi kekasihnya, Reza Arap pun lantas menegaskan bahwa dirinya telah move on dari Wendy.

"Not gon repeat this again in the future but im just gonna tell you that my heart is already on someone else's hands," tulis Reza melalui unggahan story Instagramnya, Minggu (23/3/2023) lalu.

Bantah Rumor Hubungannya dengan Rachel Florencia

Menanggapi pernyataan Reza tersebut, banyak netizen yang mengaitkan hal tersebut dengan unggahan potret Reza bersama Rachel Florencia yang dirinya bagikan melalui laman media sosialnya.

Namun, kabar tersebut lagi-lagi dibantah oleh Reza dalam story Instagram yang dirinya bagikan pada Senin (27/3/2023) dini hari tadi. Salah satu personil dari group musik Werid Genius ini mengaku hubungannya dengan Rachel Florencia tak lebih dari sebatas teman.

"If you think that me and @rchelcia having a 'romantic relationship' you guys are totally wrong," tulis Reza.

"We both friends. It's not her. But someone else," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading