Sukses

Entertainment

Rekomendasi Tontonan untuk Hilangkan Kegalauan Saat Puasa, Bisa Bikin Lupa Waktu

Fimela.com, Jakarta Saat puasa, rasa lapar bukan satu-satunya hal yang menjadi ujian dalam menjalankannya. Perasaan tak sabar menunggu waktu berbuka hingga rasa kantuk juga jadi bagian yang tak terpisahkan.

Ketika tak ada lagi yang bisa Anda kerjakan, menonton bisa jadi alternatif untuk menghilangkan kegalauan di tengah puasa Anda, dan berikut ini adalah deretan tontonan di Disney+ Hotstar yang bisa menyalurkan emosi negatif saat puasa.

 

 

Bertualang Sampai Lupa Waktu

Menonton serial atau film seringkali membuat lupa waktu, apalagi dengan jalan cerita yang seru dan bikin penasaran! Serial seperti Star Wars: The Mandalorian bisa jadi pilihan tepat untuk Anda. Serial ini mengisahkan perjalanan Mandalorian yang terus menelusuri galaksi Star Wars dan kembali bersatu dengan Grogu hingga membuat penontonnya tenggelam dalam kisahnya.

Tontonan Menguji Kesabaran

Beragam film dan serial seringkali memberikan sensasi geregetan ketika menonton, baik dalam hal alur cerita maupun karakter. Sambil menguji kesabaran dan menunggu berbuka, berbagai pilihan serial seperti drama Korea Call It Love yang bercerita mengenai seorang anak perempuan bernama Woo Ju yang ingin balas dendam pada ibu tirinya, namun akhirnya jatuh cinta dengan anak dari ibu tirinya.

Tontonan Menegangkan

Menunggu jam berbuka puasa setelah melakukan berbagai aktivitas membuat sebagian orang harus melawan rasa kantuk. Untuk melawannya Anda bisa menyaksikan serial Teluh Darah yang menegangkan atau serial Sri Asih yang membuat Anda kembali bersemangat.

 

Ngabuburit Bareng Keluarga

Ada beragam tontonan seru yang bisa Anda pilih saat ngabuburit bersama keluarga, seperti serial Keluarga Cemara The Series yang hadir dengan kisahnya yang hangat. Selain itu ada juga film Kukira Kau Rumah yang menceritakan kisah tentang keinginan seorang anak bernama Niskala, seorang pengidap bipolar yang sulit menyampaikan perasaannya kepada sang ayah.

Pilihan film lainnya yang bisa dinikmati keluarga adalah Ant-Man and the Wasp, film dari Marvel ini juga membawa kehangatan keluarga dalam ceritanya yang digambarkan melalui hubungan Ant-Man dengan anaknya dan The Wasp dengan ibunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading