Sukses

Entertainment

Mahalini Bernyanyi Sambil Rebahan, Suara Emas Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Mahalani belakangan ini membuat takjub netizen. Bagaimana tidak, suaranya tetap terdengar sempurna ketika kekasih Rizky Febian itu bernyanyi sambil rebahan.

Kabar tersebut diketahui dari akun gosip di media sosial. Mahalani terlihat sedang bersantai di sofa sekaligus menyanyikan lagu miliknya yang berjudul Sial bersama anak Sule itu dan teman-temannya. 

Mahalini terdengar menyanyikan bagian nada tingginya dengan sempurna. Rizky Febian yang berada di samping Mahalini pun ikut bernyanyi sambil berjoget.

 

Mahalini Tak Sadar

Selain Rizky Febian, teman-teman Mahalini yang berada di lokasi juga ikut bernyanyi bersama. Saking asiknya bernyanyi, Mahalini tak sadar jika aksinya kala itu direkam. 

Ketika sadar aksinya kala itu direkam teman, Mahalini langsung tersipu malu. Namun dia tetap melanjutkan bernyanyi lagu tersebut.

Suara Emas Bikin Salfok

Melihat video tersebut, netizen lantas memberikan pujian pada Mahalini. Mereka menyebut suara emas perempuan asal Bali itu bukan seperti sedang rebahan, melainkan konser. 

"Nggak pernah gagal emang suaranya Mahalini," tulis netizen. "Juara lima, tapi skill luar biasa," kata netizen lainnya. "Makin cantik, makin bagus suaranya," timpal netizen. "Padahal lagi rebahan, tapi suaranya kayak lagi konser," ucap netizen lainnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading