Sukses

Entertainment

Ubah Warna Rambut, Natasha Willona: Ribet Banget Perawatannya

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona belakangan ini memang sengaja mengubah warna rambutnya menjadi biru. Penampilan mantan kekasih Verrell Bramasta ini pun sukses mencuri perhatian publik. 

Rupanya, ada alasan tertentu yang membuat Natasha Wilona mengubah warna rambutnya menjadi biru. Salah satunya, karena tuntutan akting di projek terbarunya. 

Awalnya Natasha Wilona mengaku kurang nyaman dengan rambut barunya, lantaran rambutnya menjadi mudah rontok tak seperti sedia kala. Selain kerontokan, Wilona juga menjelaskan sisi negatif mengubah warna rambut.

"Peran aja. Ya, sebenarnya nyaman enggak nyaman, mau enggak mau. Itu konsekuensi dari peran. Kita profesional aja. Walaupun awalan rambut kayak keras, kering, patah-patah," ujar Natasha Wilona saat ditemui di kawasan di Gunawarman, Jakarta Selatan, (27/3/2023).

Perawatan Rambut

Wilona mengatakan bukan hal yang mudah untuk memiliki ranbut seperti ini. Pasalngya jika tidak dirawat dengan baik, rambutnya akan tambah rontok.

"Ribet banget, harus enggak boleh terlalu sering keramas. Seandainya sekali keramas, dia agak luntur. Terus harus banyakin vitamin sama serum. Kalau enggak bisa gampang rontok," tuturnya. 

Kabar Unggah Warna Rambut

Sebelumnya melalui akun instagram, Natasha Wilona membagikan potret terbarunya dengsn penampilan baru, rambut berwarna hijau. Dia pun tetap terlihat cantik dan menggemaskan. 

"Si paling biru nggak tuh?" tulis Natasha Wilona di akun instagramnya. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading