Sukses

Entertainment

Hadirkan Multiplatform, Natasha Wilona Mempermudah Anak Muda Mencari Berbagai Macam Konten

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona baru saja merilis platform bernama iWil Network. Bekerjasama dengan 1ID Entertainment, Natasha Wilona akan mempermudah kalangan muda untuk mencari berbagai konten seputar hobi masing-masing. 

"Aku itu pengin banget bikin satu wadah anak muda kalau buka Youtube nggak usah buka nama youtuber nya saja," ujar Natasha Wilona ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023).

"Aku pengen sekali ketika dia buka iWil Network, semua passion mereka langsung tersedia," lanjut Natasha Wilona

 

Didominasi Generasi Z

Menurut Natasha Wilona, platform ini ditujukan bagi anak muda, khususnya kalangan Gen Z. Yang mana, para penggemarnya didominasi usia 13-35 tahun. 

"Kebanyakan aku perhatiin mereka setia banget ikutin aku walaupun aku nggak super aktif membagikan keseharian aku. Tapi aku mau kasih persembahan untuk orang yang mendukungku," ujarnya. 

 

Tantangan

Natasha Wilona juga bercerita mengenai tantangan sebelum iWil Network dirilis. Menurutnya, rambutnya jadi sering rontok karena pusing mengurus banyak hal.

"Tantangannya itu yang kayak aku ngerasa rambut aku rontok. Ini nggak bohong, semenjak aku berpikir keras dalam hidup, selama ini kan kita mikirnya yang happy happy, terus tiba-tiba dalam 2 tahun belakangan ini harus mikir setiap hal yang dilakukan itu kayak benar-bener kayak rambut aku rontok, kadang-kadang aku tengah malem bisa sakit kepala, berat badan aku sampai kecil, udah kecil tambah kecil," ujarnya. 

"Yang pasti kurang tidur iya, terus banyak bersitegang iya banyak kayak mikirin apalagi ini apalagi ini namanya apa, konsepnya gimana, itu sih yg menurut aku berat," tambahnya.

iWil Network yang dibangun Natasha Wilona bersama 1ID Entertainment menyajikan konten beragam. Beberapa konten yang ada di iWil Network antara lain iWil Spill The Tea, iWil Challenge You, iWil Keep It Real, iWil Glam You Up, iWil Get in Shape.

Selain Natasha Wilona, berbagai konten tersebut juga dipandu co-host Fahira Almira dan Elina Joerge.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading