Sukses

Entertainment

Utamakan Keluarga, El Rumi Tidak Ambil Pekerjaan yang Bertabrakan dengan Jadwal Buka Puasa Bersama

Fimela.com, Jakarta El Rumi mengaku jika dirinya sama sekali tidak mengurangi aktivitasnya selama menjalani puasa Ramadan. Berbagai aktivitas di dunia hiburan yang sedang dijalani El Rumi tetap dijalani walaupun sedang puasa.

Pada Ramadan tahun ini, El Rumi mengambil pekerjaan untuk syuting dan manggung di sejumlah acara musik bersama The Lucky Laki.

"Tahun ini banyak kegiatan syuting dan manggung ya, kalau tahun lalu agak santai karena pandemi. Di hari pertama puasa aja aku sudah syuting," ujar El Rumi dik kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Keluarga

Menurut El Rumi, puasa bukan bearti aktivitas yang dijalani sebelumnya jadi terhambat. Ia akan mengurangi tawaran pekerjaan yang datang jika bertabrakan dengan jadwal acara keluarga.

"Nggak mengurangi aktivitas. Tapi ya paling mengurangi kalau tabrakan dengan buka puasa keluarga. Mendahului keluarga dibanding pekerjaan," jelasnya.

Waktu

Kemudian El Rumi melanjutkan, bukan disengaja jika ia mengambil pekerjaan di hari pertama puasa. Ia mengungkapkan jika kebetulan waktunya memungkinkan untuk tawaran tersebut.

"Ya nggak sengaja juga sih. Kebetulan ada tawaran dan waktu juga lagi kosong," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading