Sukses

Entertainment

5 Pengakuan Mayangsari Terkait Penikahannya, tak Pernah Minta Bambang Trihatmodjo Ceraikan Istri Pertama

Fimela.com, Jakarta Mayangsari mengungkap kisah pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo yang selama ini seakan menjadi misteri bagi banyak orang. Mayangsari mengisahkannya kala berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube Maia ALELDUL TV, beberapa waktu lalu.

Diketahui bahwa Mayangsari menikah dengan Bambang Trihatmodjo saat 'Pangeran Cendana' itu masih berstatus sebagai suami Halimah. Banyak cerita yang beredar mengenai pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

"Jadi aku menikahnya 2000, punya anaknya 2005 dan menikah secara negara 2011 sampai sekarang, alhamdulillah. Dengan segala cerita," ucap Mayangsari.

Tak Pernah Terbayangkan

Meski pada kenyataannya ia menikah dengan seorang yang masih memiliki istri, namun awalnya ia tak pernah berpikir untuk demikian. Bahkan untuk bermimpi menikah dengan pria berstatus demikian juga tak pernah.

"Prinsipnya aku tidak pernah merencanakan, tidak pernah aku mimpikan bahwa aku itu akan menikah dengan seseorang yang mungkin sudah ada keluarganya," ujar Mayangsari.

Karenanya, ketika semua sudah terjadi dan dirinya sudah memilik jalan tersebut, Mayangsari pun siap menahan konsekuensinya. Namun, ia tak mau menjabarkan karena takut dianggap sebagai pembelaan diri.

"Kalau sekarang aku dianggap begini begono ok ya sudah aku harus menerima itu. Itu bagian dari konsekuensinya, tapi yang sebenarnya terjadi kalau aku jelaskan nanti bentuknya kayak pembelaan," paparnya.

Terima Cacian

Namun, Mayangsari erasa kaget ketika banyak sekali cercaan dan cacian yang masih terus dialamatkan kepadanya, juga kepada anaknya yang harus menerima 'bullying' dari banyak orang akibat dirinya. Hal itulah yang membuatnya tak terima begitu saja.

"Aku heran loh sampai detik ini seolah-olah aku orang pertama di dunia ini yang menjalani hal seperti itu. Pada intinya aku tidak banyak menjawab, membiarkan anak di-bully, hallo?" tegas Mayangsari.

Beruntung karena Mayangsari, suami dan anaknya sudah memiliki bonding sejak lama. "Alhamdulillah, bonding aku, dengan anakku dan suami selalu dekat. Kita selalu membiasakan dari kecil apa yang kamu tahu ekspresikan," sambungnya.

Akui Sempat Putus Asa

Mayangsari menyatakan bahwa sejak lama dirinya memang mendapatkan stigma seperti itu. Ada framing yang terkesan menyudutkannya. Karena merasa sudah terlalu lama, Mayangsari pun sudah terbiasa sekarang ini.

"Dari zaman dulu sampai sekarang ada framing seperti itu, aku kalau mau denger kayaknya udah tinggal ketawa," tuturnya.

Pun demikian, Mayangsari tetap saja pernah merasakan di titik putus asa. "Bohong aku kalau enggak ada nangis, bohong kalau aku enggak ada putus asa, ada lah. Karena aku juga bukan robot," sambungnya.

Tak Minta Ceraikan Istri Pertama

Pernikahan Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo sudah hampir berusia 23 tahun. Namun, diakui oleh Mayangsari bahwa selama 11 tahun menjalani pernikahan dengan Bambang Trihatmodjo belum secara resmi negara alias siri.

Bambang menikahi Mayangsari secara resmi pada 2011 setelah ia resmi bercerai dengan Halimah, istri pertamanya pada 2010 silam. Mayangsari pun menegaskan bahwa apa yang dilakukan suaminya, tak ada campur tangan dirinya.

"Asal kamu tahu, sampai detik ini pun kalau seumpamanya bukan suami aku yang bawa enggak mungkin aku seperti itu karena aku tahu diri. Aku tidak pernah sekalipun minta suamiku menceraikan istrinya," ucapnya.

Support Suami dan Anaknya

Sebagaimana terlihat dalam beberapa unggahannya, Mayangsari kini sudah diterima oleh Keluarga Cendana. Ia dan Bambang beberapa kali berfoto dengan saudara-saudaranya. Namun, Mayang mengaku tak pernah meminta untuk dibawa kepada keluarga besar suaminya.

Kepada suaminya, ia selalu memberikan dukungan bahwa dalam hubungan antara orang tua dan anak, tidak ada kata bekas atau mantan. Mayang juga kerap mengingatkan suaminya agar tetap menjalin hubungan dengan anak-anak dari istri pertama.

"Sampai sekarang pun hubungan suamiku, aku yang justru gini tidak ada istilah bekas anak. Aku selalu men-support suami aku jadilah bapak yang bertanggung jawab. Karena apapun mereka butuh figur bapaknya," papar Mayangsari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading