Sukses

Entertainment

Ambil Nama Tengah Raffi Ahmad untuk Nama Anak, Marshel Widianto Ungkap Alasannya

Fimela.com, Jakarta Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali terkuak ke publik. Kali ini komedian Marshel Widianto yang memaparkan bagaimana sosok berjuluk Sultan Andara tersebut mengulurkan tangan kepadanya.

Sebagaimana diketahui, Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48 belum lama ini menyambut kelahiran anak pertama mereka. Marshel dalam sebuah video di RANS Entertainment akhirnya buka-bukaan soal persalinan anaknya.

"Terima kasih Aa, Teh Gigi, makasih atas biaya rumah sakit," ujar Marshel Widianto dalam video tersebut.

Raffi Mengelak

Usut punya usut, ternyata Raffi Ahmad membayar semua biaya persalinan Cesen di rumah sakit. Karenanya, Marshel pun mengucapkan terima kasih kepada pasangan artis yang dikenal kerap membantu sesama itu.

Namun, meski sudah terkuak kebaikannya kepada Marshel, Raffi Ahmad mencoba mengelak dan menyebut bahwa apa yang dilakukannya merupakan hadiah untuk Marshel yang kini resmi menjadi seorang ayah.

"Bukan itu kan hadiah. Marshel sebenernya mampu tapi aku kasih hadiah karena Marshel itu bertanggung jawab," elak Raffi.

Merasa Terbantu

Memang, Marshel Widianto belakangan ini sudah menjadi sosok komedian yang naik daun. Sudah banyak program televisi yang mendaulatnya sebagai pengisi acaranya. Tak heran ketika pundi finansialnya bertambah.

Namun demikian, kala persalinan ternyata Marshel sedang tak punya uang karena harus melunasi rumahnya yang menurut pengakuannya masih ada kaitan utang.

"Tapi waktu itu emang lagi kosong karena bayar rumah soalnya kan masih ngutang, tuh. Mau lunasin, tiba-tiba harus lahiran nih ternyata," cerita Marshel.

Utang Budi

Marshel yang merasa berutang budi atas tindakan Raffi Ahmad yang dengan begitu gampangnya memberikan pertolongan kepadanya, mengambil nama tengah artis bernama asli Raffi Farid Ahmad itu untuk nama anak pertamanya.

Nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, adalah nama anak Marshel Widianto dan Cesen. Bahkan, Marshel juga sudah menyiapkan nama Mariana, yang merupakan nama tengah Nagita Slavina untuk anaknya jika jenis kelaminnya perempuan.

"Karena orang-orang tahunya Raffi Ahmad doang, nama Faridnya gak ada yang tahu tuh. Jadi kita kasih nama Farid. Kalau anak cewek kita kasih Mariana," sambung Marshel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading