Sukses

Entertainment

Daniel Radcliffe dan Kehidupan Lain di Balik Popularitasnya yang Sempat Menyulitkan

Fimela.com, Jakarta Daniel Radcliffe, aktor 33 tahun ini tengah menarik perhatian usai kabarnya tentang dirinya yang tengah menanti kelahiran anak pertama dengan sang kekasih, Erin Darke muncul ke publik.

Bicara tentang sosok Daniel Radcliffe, sosoknya yang terkenal berkat peran sebagai Harry Potter ini memiliki banyak sisi menarik dari hidupnya. Mulai dari kecanduan alkohol, masalah dengan popularitas, kisah cinta, hingga bagaimana ia ingin membesarkan anaknya kelak.

Pada tahun 2019 lalu Radcliff bercerita bahwa dirinya sempat merasa begitu tertekan karena popularitas yang dimiliki. Ya, dengan popularitasnya Radcliffe merasa dirinya terus diawasi di mana pun berada hingga ia ingin mengabaikan semuanya. Mengonsumsi alkohol pun menjadi pilihan salah yang ia buat.

"Dalam kasus saya, cara tercepat untuk melupakan fakta bahwa Anda sedang diawasi adalah dengan menjadi sangat mabuk, dan kemudian ketika Anda menjadi sangat mabuk, Anda menjadi sadar, ‘Oh sekarang ada lebih banyak orang yang memperhatikan’," katanya salam wawancara dengan Sam Jones, dikutip dari laman E!News.

“Karena saya sudah sangat mabuk, jadi mungkin saya harus minum lebih banyak untuk mengabaikan semua (perhatian) itu," tutur Daniel Radcliife bercerita..

Tak Menyesali Popularitas

Meski telah melalui hal tersebut, Radcliffe tak sepenuhnya menyesal dengan popularitasnya yang miliki. "(Aku) tidak pernah berada di titik di mana aku seperti 'Aku berharap ini tak terjadi padaku. Aku berharap aku bukan Harry Potter', itu tak pernah terjadi," ucapnya.

Bicara soal popularitas, Radcliffe ternyata tak ingin anaknya mengalami hal yang sama dengannya. Namun ia tak akan menghalangi jika kelak buah hatinya ingin terjun dan berkarier di industri film.

"Saya ingin anak-anak saya, jika dan ketika mereka ada... Saya ingin mereka berada di sekitar lokasi syuting," katanya. "Sebuah mimpi bagi mereka untuk datang ke lokasi syuting dan menjadi seperti 'Ya Tuhan, Anda tahu, saya ingin berada di departemen seni. Saya ingin menjadi bagian dari kru'," katanya membayangkan.

 

Menghindari Popularitas

Ya, Radcliffe tidak melarang anaknya bekerja di Hollywood namun untuk menjadi seorang selebriti yang memiliki popularitas, ia berharap itu bisa dihindari dan tak menjadi bagian dari hidup mereka.

"Saya pikir jika Anda bisa berada situasi di mana Anda di lokasi syuting tanpa menjadi masalah besar dalam hidup Anda, itu bagus," katanya. "Syuting film adalah sesuatu yang indah dan bisa menjadi tempat indah untuk anak-anak, tetapi sisi ketenarannya harus dihindari dengan cara apa pun."

Dyspraxia

Di balik sosoknya yang terlihat sempurna, Daniel Radcliffe secara terbuka mengatakan dirinya menderita dyspraxia, gangguan neurologis yang umumnya dikaitkan dengan kecerobohan.

Ia menyebut gangguan keterampilan motorik itu kadang membuatnya kesulitan dalam menyelesaikan hal sederhana, sepeeri mengikat tali sepatu atau menulis ucapan terima aksih. Melansir laman ABC News, pihak Radcliffe mengatakan dyspraxia yang dialami sang aktor tergolong ringan. 

Kehidupan Cinta

Radcliffe dan Erin Darke telah satu dekade bersama dan kini mereka akan memasuki babak baru di mana keduanya tengah menanti kelahiran anak pertama. Bicara tentang hubungannya dengan Darke, Radcliffe mengatakan ia merasa langsung terkoneksi sejak pertama kali mereka berbincang.

"Itu adalah salah satu hal instan di mana Anda seperti, 'Oh, saya sangat menyukai orang ini'," katanya. "Anda baru saja memiliki koneksi dengan seseorang, dan tiba-tiba sangat mudah untuk berbicara dengan mereka. Itu adalah salah satu situasi semacam itu."

Dalam kesempatan berbeda, Radcliffe menyebut hidup bersama Darke membuatnya sangat nyaman, karena ia cukup menjadi diri sendiri dan menunjukkan dirinya apa adanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading