Sukses

Entertainment

Cantiknya Chef Renatta saat Tampil Feminin di Grand Final MasterChef Indonesia Season 10

Fimela.com, Jakarta Memasuki season ke-10, ajang kompetisi masak MasterChef Indonesia baru saja selesai menayangkan episode finalnya pada hari Minggu (26/3) lalu. Selain sang juara utama dan runner up yang menjadi sorotan, penampilan Renatta Moeloek yang menjadi salah satu juri juga mencuri perhatian warganet.

Tampil dengan gaya feminin yang memperlihatkan tato di lengan kanannya, Renatta terlihat cantik sepanjang satu episode final tersebut tayang di layar kaca. Didampingi oleh Chef Arnold dan Chef Juna yang juga memakai setelah serba hitam, mereka bertiga terlihat serasi dengan penampilan terbaik masing-masing.

Rupanya di hari tersebut Renatta juga mendapat kejutan ulang tahun dari tim MasterChef yang ia bagikan di media sosialnya. "Cheers to another season of @masterchefina done! Congrats to @gio.mci10 for winning this season, and thankyou for everyone involved in this show!," tulisnya di akun Instagram, renattamoeloek pada Minggu (26/3).

Tampil dengan Long Dress

Meski tetap memakai warna hitam, kali ini wanita berusia 29 tahun tersebut tampil beda dengan gaun malam panjang yang menonjolkan sisi feminin. Berpotongan sleveeless dengan tali spaghetti di bagian bahu serta sisi bawah berbentuk A line dengan bahan brukat membuat Renatta terlihat memukau.

Namun seperti sudah jadi ciri khasnya, ia tak ambil pusing dengan tetap memilih gaya rambut bun yang ringkas dan rapi. Polesan make-up di wajahnya pun tak jauh berbeda dengan penampilannya di kesempatan lain.

Kejutan Ulang Tahun

Terhitung lima kali menjadi juri MasterChef Indonesia, tentu membuatnya memiliki hubungan dekat dengan kru yang bertugas. Pada episode final kemarin rupanya Renatta mendapat kejutan kue ulang tahun ke-29 dari seluruh tim dan peserta.

Ia pun tak dapat menahan rasa haru dan bahagia saat dikelilingi oleh orang terdekatnya. Belakangan diketahui bila hari lahirnya jatuh lebih dulu pada tanggal 17 Maret, namun tim sengaja mempersiapkan surprise pada tanggal 26 Maret agar bertepatan dengan episode final yang dihadiri oleh seluruh peserta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading