Sukses

Entertainment

Sekian Lama Bungkam sejak Kasus Alshad Ahmad, Akhirnya Tiara Andini Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Hiruk pikuk nama penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Tiara Andini belakangan ramai diperbincangkan warganet. Hal ini sebagai buntut dari kasus geger yang menimpa sang kekasih, Alshad Ahmad yang diduga menghamili mantan pacarnya dan sempat menikah saat telah berpacaran dengan Tiara.

Telah lama diam dan bungkam dari media sosial, hingga kini baik Tiara Andini maupun keluarganya sama sekali belum memberikan keterangan apapun terkait isu yang sedang beredar. Bak menutup telinga dari segudang pertanyaan awak media, keluarga Alshad pun juga ikut terdiam atas kejadian ini.

Hingga tepatnya pada hari ini akhirnya Tiara Andini mengunggah satu foto kerjasama sponsor di media sosialnya. Meski demikian hal ini sudah cukup membuat Mootiara (sebutan penggemarnya) senang mengetahui sang idola baik-baik saja. "Good Friends, persiapan buat lebaran nanti bagiin orang tersayang G*** Day Ramadhan yuk!," tulisnya di akun, tiaraandini pada hari ini (28/3).

Update Insta Story

Selain unggahan dalam bentuk Instagram feeds, perempuan cantik asal Jember tersebut juga mengunggah foto dirinya di Insta Story saat sedang manggung dan berada di backstage.

Bahkan terlihat ekspresi lucu tiara menanggapi kesalahan penulisan namanya yang tercantum di sebuah kertas sederhana. Ia juga menuliskan caption yang menertawakan kejadian tersebut. "Makin kesini makin kesana nih nama guweh🤣🙏🏻," ungkapnya.

Kasus Alshad Ahmad

Berbeda dengan sang kekasih yang hampir dua minggu "puasa" bermain media sosial, Alshad Ahmad justru tetap mengunggah kesehariannya seperti tak terjadi apa-apa di luar sana. Bahkan kini ia diketahui tengah berlibur ke Afrika seorang diri tanpa mengajak keluarganya.

Hal ini pun disoroti warganet mengingat sepupu Raffi Ahmad tersebut sama sekali dianggap tak menghargai pihak yang dirugikan seperti Tiara Andini dan juga Nissa Asyifa. Tak jauh beda, semua kakak-kakaknya pun hingga kini juga belum memberi keterangan apapun terkait kasus ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading