Sukses

Entertainment

Tiara Andini Nangis saat Nyanyi Lagu Ini di Panggung, Curhat?

Fimela.com, Jakarta Sejak rumor tentang Alshad menghamili mantan pacarnya, Tiara Andini masih bungkam. Ia juga terlihat makin irit mengupdate media sosial, beda dari biasanya.

Meski begitu ia tetap harus menjalankan aktivitasnya manggung di berbagai acara. Sekitar sepekan lalu Tiara tampil di Love Music Festival 2023 yang berlangsung di Pontianak, Kalimantan Barat (21/3/2023).

Awalnya Tiara tampil seperti biasa dengan pembawaannya yang ramah dan murah senyum. Namun saat melantunkan lagu Terlanjur Mencinta, sesuatu hal terjadi.

Tiara Andini tampak terbawa emosi dan mulai diselimuti rasa haru. Di tengah penampilannya pun ia menitikkan air mata di hadapan para penggemar setianya.

Fans Ikut Terharu

Tiara yang berusaha kuat untuk menyelesaikan lagunya perlahan runtuh air matanya. Penggemar ikut terharu melihat sang idola merasa sedih.

Akun TikTok @tiaramyuniverse menampilkan kejadian saat Tiara tak kuasa menahan tangis. Mereka mencoba memberi dukungan dan kekuatan bagi Tiara yang hatinya sedang muram.

Curahan Hati?

Fans bisa mengerti kenapa Tiara merasa lebih emosional saat tampil di event tersebut. Banyak yang mengaitkan perasaan itu dengan kabar Alshad dan Nissa Asyifa yang masih ramai diperbincangkan.

Curahan hati yang tertuang di lirik terasa sangat pedih dirasakan Tiara malam itu. Penggemar ramai memberikan support meski juga tak dipungkiri mereka ikut merasakan kesedihan Titi.

"Padahal Titi kayanya gak pernah nangis nyanyi lagu Terlanjur Mecinta...Tiitii kuuu," tulis @ochariyani. "Tiii plsss jangan nangisss, semoga berita itu ga bener ya tii," sahut @ainundian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading