Sukses

Entertainment

Tak Tega, Fans Berharap Tiara Andini Tinggalkan Alshad Ahmad

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Tiara Andini dan Alshad Ahmad berubah 180 derajat setelah rumor tentang masa lalu Alshad ramai di medsos. Ia diduga menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa dan mengajukan gugatan cerai beberapa waktu lalu.

Hal tersebut mengejutkan banyak pihak, termasuk para penggemar setia Tiara. Mereka yang selama ini melihat Alshad sebagai calon yang baik untuk sang idola, berubah pandangan menjadi buruk karena rumor tersebut.

Banyak yang penasaran apakah Tiara Andini mengetahui hubungan Alshad dengan sang mantan yang akan jadi single mom. Jika ia belum tahu, kabar ini tentu akan sangat membuatnya terpukul.

Di sisi lain, jika ia sudah tahu dan masih bersama Alshad, fans makin tak tega melihatnya. Satu pertanyaan besar tentang teori kedua ini adalah, kenapa Tiara mau bertahan?

Masih Bungkam

Baik Alshad dan keluarga masih enggan berkomentar tentang rumor ini. Alshad malah mengunggah foto hewan-hewan kesayangannya di Instagram Stories tanpa konteks yang jelas.

Begitu pun dengan Tiara, yang belakangan agak jarang mengupdate media sosialnya. Baru-baru ini ia hanya menunjukkan jika ia sedang mendengar albumnya sendiri bertajuk 'Tiara Andini'. Mungkinkah ini kode karena beberapa kisah di lagunya jadi nyata?

Harapan Fans

Di feed Instagram yang diupdate 10 hari lalu, fans masih memberikan perhatian dan dukungan untuk Tiara sampai detik ini. Mereka menyarankan agar Tiara pergi dari Alshad.

"Mumpung belum merrid buruan tinggalin, masih muda cantik berbakat, cari yg lebih baik dr alshad, pasti dapet, hidupmu bkn cuma tentang cinta², ada org² yg harus kamu banggakan," tulis salah satu fans yang jadi komentar teratas.

"Huhu mending run aja tii, run bukan karna masa lalunya ga baik, tapi lepasin biar dia bisa belajar tanggungjawab apa yg diperbuat," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading