Sukses

Entertainment

Alshad Dilanda Rumor Soal Mantan, Netter Beri Dukungan untuk Tiara Andini

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit netizen yang menyebut Alshad Ahmad dan Tiara Andini sebagai pasangan ideal. Selain punya chemistry yang kuat, mereka juga Sukses dengan kariernya masing-masing.

Namun belakangan ramai beredar rumor tentang masa lalu Alshad. Ia dituduh menghamili mantan pacarnya yang bernama Nissa Asyifa.

Kasus ini bermula dari unggahan Nissa di Instagram beberapa waktu lalu. Ia mengungkap kasih sayangnya kepada sang anak, meski ia harus merawatnya seorang diri.

Dari keterangan Nissa, bayi tersebut tampaknya baru berusia 1 tahun 2 bulan. "Alhamdulillah. A new bundle of joy has arrived. My everything since January 2022," tulis mantan Alshad tersebut.

Sindir Soal Pencitraan

Nissa berusaha selalu memberi kasih sayang kepada sang buah hati. Di situ ia juga menyindir tentang sosok seseorang yang tak bertanggung jawab. Netizen berasumsi ia adalah Alshad.

"Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma, shock & pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya," sindirnya.

Lebih lanjut, Nissa menyebut seseorang itu punya pencitraan yang hebat. "Di dunia nyata kelakuannya LUAR BIASA. Di dunia maya SEPERTI TIDAK APA-APA sangat keterlaluan!!! Sekeluarga!!. Nggak kuat harus nahan diri sampai mana lagi," keluhnya.

Netter Kuatkan Tiara

Sejak rumor tersebut beredar, netizen juga merasa kasihan kepada Tiara Andini. Sebagian dari mereka berharap rumor itu tak benar. Sebagian lagi berharap ia bisa kuat menghadapi semua ini jika memang benar terjadi.

"Sayang titi smga rumorny ga btul ttg alshd ❤️ klo btul :( laguny titi jd galau bnran 😭," tutur salah satu penggemar di Instagram Tiara. "Ti coba kamu sebagai penengah dan kamu mencari tau kebenarannya.. Kasian juga ti, karena selama ini speakup tapi selalu redup..," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading