Sukses

Entertainment

Ramadan, Aldila Jelita Terkenang Momen Bersama Indra Bekti

Fimela.com, Jakarta Bertahun-tahun menjadi istri dari Indra Bekti, Aldila Jelita tahu persis makanan apa saja yang menjadi favorit suaminya tersebut. Sekadar diketahui, keduanya menikah pada Oktober 2010 silam dan telah dikaruniai 2 anak.

Saat ini, Dila dan Bekti sudah berpisah domisili. Keduanya pun tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di bulan Ramadan ini, Dila pun mengaku terkenang masa bersama menjalankan ibadah puasa.

"Biasanya suka masakin kolak (saat Ramadan). Dia suka banget kolak," kata Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023).

Nggak Ribet

Masih melanjutkan kebiasaan Indra Bekti saat di bulan Ramadan, terutama mengenai menu makanan kesukaan, Aldila Jelita kembali mengingatnya. Selama bersama dirinya, Indra Bekti tak pernah rewel urusan menu puasa.

Cuma satu favoritnya yaitu kolak. Karenanya, Dila berharap dalam waktu dekat ini bisa membuat dan membuatkan makanan kesukaan pria yang bakal segera menjadi mantan suaminya tersebut.

"Ayah (Indra Bekti) sebenarnya nggak ribet, cuma dia suka kolak. Nanti sih suatu saat kalau bisa pengin aku bawain kolak Mas Bekti," lanjutnya.

Buka Puasa Bareng

Sampai sekarang ini, hubungan antara Indra Bekti dan Aldila Jelita masih terjalin baik. Meski sudah menjalani persidangan, namun mereka tetap menjaga komunikasi, terlebih mengenai anak-anaknya.

"Dia ngabarin lagi nggak puasa, dia nanyain anak-anak ngapain saja, selalu, intens," ucap Aldila Jelita.

Dila juga merencanakan untuk mengadakan acara bukber. "Insya Allah minggu ini kalau Mas Bekti nggak ada kerjaan, rencananya mau buka puasa bareng," papar Dila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading