Sukses

Entertainment

Ifan Seventeen Panik saat Masuk Ruang Operasi, Dokter Putar Lagu Seventeen

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Ifan Seventeen. Ia baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor yang bersarang di kepalanya. Ada kisah menarik kala Ifan masuk ke dalam ruangan tempat operasi dilakukan.

Ifan mengatakan bahwa dirinya sangat panik ketika dibawa ke ruang operasi. Menjadi hal yang wajar karena ini adalah kali pertama dirinya masuk ke ruang operasi dengan niat tindakan mengangkat tumor di kepalanya.

"Sempat panik kan aku," singkat Ifan Seventeen kepada awak media di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Putar Lagu Seventeen

Melihat ada kepanikan pada diri pasien, dokter dan tenaga medis pun langsung memberikan reaksi cepat. Mereka segera menenangkan Ifan dengan celotehan mengenai lagu-lagu Seventeen dan juga aktivitas band tersebut selanjutnya.

"Terus sama dokter ke perawatnya bilang 'puterin lagu Seventeen', biar nggak panik kan aku. Terus ditanya kapan konser lagi, kapan manggung," papar Ifan tertawa.

Ifan juga awalnya merasa panik karena merasa anastesi yang diberikan tak cepat bereaksi. "Dok, ini saya kok nggak ngantuk-ngantuk ya, terus tiba-tiba beng, kepala mulai berat, blek (tak sadar)," tuturnya.

Tumor Jinak

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa Ifan Seventeen baru kurang dari sebulan ini mengetahui jika dirinya mengidap tumor di kepalanya. Beruntung karena ini adalah sejenis tumor jinak.

Dokter pun sudah memberikan diagnosa bahwa sebenarnya hanya dengan pengobatan dan perawatan tanpa adanya tindakan pun bisa dilakukan. Namun Ifan memilih untuk segera mengangkat tumor tersebut karena takut menjadi bom waktu.

"Jadi pada saat itu juga aku memutuskan untuk dibuang saja, dioperasi saja, karena aku merasa kayak ini tuh bom waktu, ada ketakutan gitu," papar Ifan Seventen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading