Sukses

Entertainment

Sama-Sama Cantik, Ini Dia 5 Selebriti Tanah Air yang Memiliki Nama "Marsha"

Fimela.com, Jakarta Ada yang sama pada diri setiap manusia ketika baru saja dilahirkan di dunia ini, semuanya pasti memiliki sebuah nama. Tak sembarangan, nama yang diberikan tentu memiliki makna mendalam dari orang tua masing-masing dan diharapkan dapat menjadi doa yang mengiringi tumbuh kembang sang anak.

Salah satu nama yang umum digunakan untuk anak perempuan adalah "Marsha". Kata "Mars" yang diadaptasi dari bahasa Inggris dan Latin tersebut mempunyai arti ksatria, percaya diri, serta suka berperang. Maka dapat disimpulkan perempuan dengan nama ini diharapkan dapat menjadi sosok tangguh yang percaya diri dan tak gentar melawan sesuatu yang menghalanginya.

Di Indonesia sendiri ada beberapa selebriti wanita yang memiliki nama Marsha pada nama lengkap mereka, bahkan ada yang menggabungkannya dengan marga masing-masing. Lantas siapa saja selebriti tersebut? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yang telah Fimela rangkum untuk kamu.

Marsha Aruan

Yang pertama ada artis sekaligus host berusia 26 tahun yang memiliki nama lengkap Marsha Elizabeth Aruan. Sesuai dengan makna namanya, mantan kekasih El Rumi tersebut kini semakin mentereng dan percaya diri berkat aktingnya dalam beberapa judul drama series dan kini merambah ke dunia fashion menjadi muse untuk brand internasional.

Caca Tengker

Adik Nagita Slavina yang kerap disapa Caca ini rupanya menambahkan marga sang ayah di belakang nama lengkapnya, Alsi Mega Marsha Tengker. Dikenal dengan gaya parentingnya yang jempolan, Caca sangat cocok merepresentasikan makna dari nama "Marsha" sebagai seorang wanita mandiri dan pekerja keras.

Marshanda

Selebriti berdarah Minang yang memiliki nama lengkap Andriani Marshanda ini juga masuk dalam deretan artis dengan nama "Marsha". Sesuai dengan maknanya, ia tetap berdiri tangguh melewati kehidupan bak roller coaster yang dialaminya beberapa tahun terakhir.

Marsha Timothy

Nama "Marsha" rupanya juga tersemat untuk aktris cantik istri dari aktor Vino G. Bastian ini. Membangun karir dari bawah, wanita keturunan Jerman dan Batak tersebut kini dikenal sebagai salah satu aktris yang wajahnya telah malang melintang di film layar lebar tanah air.

Marsha Natika

Satu lagi selebriti tanah air dengan nama "Marsha" yang ternyata adalah saudara ipar dari sutradara kondang Hanung Bramantyo. Ia adalah Marsha Natika yang dikenal sebagai aktris dan kini merambah menjadi model muslimah. Sosoknya mungkin tak seperti seleb lain yang muncul di televisi, hal tersebut karena ia juga fokus menjadi ksatria untuk tiga anaknya yang masih kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading