Sukses

Entertainment

Sukses di Usia Muda, Fuji An Tak Sungkan Pakai Piring Gratisan dari Hadiah Sabun

Fimela.com, Jakarta Fuji An merupakan salah satu artis muda Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Belakangan ini, Fuji mencuri perhatian lantaran berhasil membeli sebuah rumah mewah dari hasil kerja kerasnya.

Walaupun sukses di usia muda, namun Fuji sempat terciduk masih menggunakan piring dari hadiah pembelian sabun. Hal tersebut terlihat dari postingan Instagram Stories Fuji.

Awalnya Fuji An mengunggah sebuah video mie yang disantapnya. Kemudian seorang netizen mengomentari jika piring yang digunakan Fuji sama miliknya di rumah. "Tiii piring lu samaan dgn piringku hadiah sabun colek," ujar seorang netizen.

Tidak Boleh Pakai Piring Cantik

Menanggapi komentar tersebut, Fuji An tidak segan untuk mengakuinya. Menurutnya sang ibu melarangnya untuk menggunakan piring cantik di rumah.

"YA BECUL, kata mama @dewizuhriati piring cantiknya ga boleh dipake, cuman disimpen ajah, jadi 90% piring rumah pake piring gratisan," balas Fuji.

Honor Pertama

Sebelumnya Fuji An sempat mengungkapkan honor pertama yang didapatnya saat diundang ke acara TV. Ternyata jumlah honor Fuji membuat Raffi dan Nagita jadi iri.

Hal itu terungkap ketika Fuji jadi bintang tamu di House of Mama Gigi. Kakak dari Fuji, Fadly Faisal pun memberikan jawab mewakili sang adik. "Kalau ke TV berapa ya? Rp5 juta ya waktu itu?" ujar Fadly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading