Sukses

Entertainment

Cantiknya Tengku Syaira Anataya, Putri Cindy Fatikasari yang Berulang Tahun ke-23

Fimela.com, Jakarta Anak pertama pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah baru saja memasuki usia 23 tahun. Putri sulung bernama Tengku Syaira Anataya itu pun sudah beranjak dewasa dan semakin cantik.

"It's your birthday.. Barakallahu fii umrik my baby girl," kata Cindy Fatikasari di laman Instagramnya, cindyfatikasari18, baru-baru ini.

Sebagai orang tua, Cindy Fatikasari tak pernah menyangka waktu akan berjalan dengan sangat cepat. Ia masih merasa baru kemarin saja ia melahirkan dan menimang putri cantiknya tersebut.

"It's your 23rd birthday and it feels just like yesterday that I held you in my arms for the first time," lanjut Cindy Fatikasari.

Berikan Doa

Mendapati sang anak sudah berusia dewasa, Cindy Fatikasari tetap saja ingin selalu dekat dengan selalu mendoakannya. Ia berharap segala doanya bisa menjadi pengiringnya setiap hari dalam menjalani hidup.

Ia pun berharap supaya Yang Mahakuasa senantiasa memberikan penjagaan dan keberkahan di dalam setiap pertambahan usianya.

"My prayers will always be with you every step of the way. Semoga Allah selalu menjaga dan memberikan keberkahan di sepanjang umurmu," kata Cindy Fatikasari.

Pujian Netizen

Kala mengunggah foto bertiga, Cindy Fatikasari beserta Tengku Firmansyah dan Tengku Syaira Anataya, banyak netizen yang langsung memberikan komentar memuji. Mereka tak hanya memuji sang anak yang cantik.

Namun, banyak pula yang memberikan pujian kepada orang tuanya. "Mama papanya awet mudaaa, dari dulu kek gitu2 aja MashaaAllah..," kata akun titi_ashyara.

"Barakallahu fi umrik anak cantiknyaa mba cindy," sambung akun dee_srg.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading