Sukses

Entertainment

Sayembara Terbuka untuk Warganet! Gritte Agatha Minta Ide Hashtag di Pernikahannya dengan Arif Hidayat

Fimela.com, Jakarta Menghitung hari menjelang datangnya hari bahagia tentu merupakan sebuah momen menegangkan sekaligus yang menjadi yang paling dinanti. Hal tersebut tampaknya sedang dialami oleh aktris sekaligus Youtuber Gritte AgathaĀ yang baru saja dilamar sang kekasih, Arif Hidayat.

Mengunggah dua buah foto yang salah satunya memperlihatkan wanita 27 tahun tersebut tampak memamerkan cincin di jari manisnya, rupanya Gritte menuliskan pesan kepada warganet untuk memberi ide hashtag yang digunakan di pernikahannya nanti. Unggahan ini pun menuai beragam respon baik dari warganet maupun rekan kerjanya.

"Tolong usul yaa gaes hashtag buat pernikahan kita.. hadiahnya ada di highlight šŸ˜‚," begitu tulis Gritte dalam akun Instagram pribadinya, gritteagathaa pada Senin (27/3) lalu. Lantas bagaimana persiapan keduanya sejauh ini menjelang hari bahagia mereka? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Sayembara Berhadiah

Tak sekedar bola kosong, Gritte telah menyiapkan hadiah untuk sayembara yang ia buka. Dalam sorotan di akun Instagramnya disebutkan bila satu pemenang terpilih akan mendapat uang sebesar 500 ribu rupiah dan hashtagnya akan digunakan saat hari H nanti.

Unggahan dua hari lalu tersebut kini telah dipenuhi ribuan komentar dibawahnya dengan berbagai nama hashtag. "#feelingGRITEfulwithARIF," tulis akun @blessingnatasya yang kemudian banyak didukung oleh akun lain. "Ini sih bagus bgtt," pungkas akun @febils.

Persiapan Pernikahan

Melangsungkan sebuah pernikahan praktis membutuhkan beberapa persiapan yang dilakukan jauh-jauh hari. Mulai dari lokasi, busana, makanan, hingga dokumentasi. Salah satu yang dilakukan Gritte dan Arif kemarin adalah fitting busana pengantin.

Tampak dari foto yang diunggah Gritte ke Insta Storinya yang sedang menunjukkan Arif menjajal setelan jas untuk dikenakan di hari pernikahan mereka. "Fitting jas cihey ā¤ļø," tulisnya. Ia juga menambahkan emotikon hati didalamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading