Sukses

Entertainment

Foto Bersama Sang Ibu, Anak Rossa Dinilai Mirip Takeru Satoh

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Rossa mencuri perhatian publik setelah mengunggah foto bersama sang buah hati, Rizky Langit Ramadhan. Bisa dibilang momen tersebut langka lantaran Rossa jarang mengumbar kehidupan pribadi di media sosial.

Dalam foto tersebut, Rossa dan anaknya sedang berpose di dalam lift. Keduanya tampak berpose kece seperti teman. Bahkan tidak sedikit netizen yang menyebut potret keduanya layaknya seperti kakak adik.

Ibu dan anak ini tmapil menawan, Rossa tampil cantik dengan busana warna hitam yang dipadu dengan blazer. Sedangkan Rizky mengenakan outfit serba hitam.

Mirip Artis Jepang

Tak ayal foto tersebut mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Tidak sedikit yang salah fokus dengan anak dari Rossa.

Bahkan ada yang menilai jika Rizky mirip dengan aktor Jepang, Takeru Satoh. "Ko rada mirip takeru satoh ya anaknya 😄😄," ujar seorang netizen.

Banjir Pujian

Selain itu, kolom komentar Rossa panjir pujian. Rossa dinilai punya wajah yang awet muda hingga disanjung seperti kakak beradik.

"Kayak kakak adek hahahah," kata seorang netizen. "Rizky, multi talent yaa teh @itsrossa910 bisa jadi anak, bisa jadi temen ke pesta, jadi adik juga bisa kayaknya teh," sahut netizen lainnya. "Lah ini kok jadi kaya adik dan kaka," ungkap seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading