Sukses

Entertainment

Kenzo Tunjuk Foto Mendiang Neneknya, Baim Wong Buru-Buru ke Makam Ibunya di Purwakarta

Fimela.com, Jakarta Baim Wong menyambangi makam ibunya, Kartini Martaatmadja yang meninggal dunia pada 6 Maret 2020 silam. Meski harus jauh-jauh ke Purwakarta, Jawa Barat, di mana makam ibunda berada, namun Baim tetap menziarahinya.

Baim tampak hanya sendiri, tanpa adanya Paula Verhoeven dan kedua anaknya, Kiano dan Kenzo yang menemani. Di samping pusara ibunda, Baim Wong tampak tertunduk berdoa.

Namun, yang menjadikan penasaran, dalam keterangan unggahannya tersebut, Baim menuliskan bahwa ia ke makam ibunda karena Kenzo.

"Disuruh Kenzo nyekar mamah," kata Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Kenzo Sebut Neneknya

Tak secara jelas apa maksud Baim Wong ketika menuliskan bahwa dirinya disuruh Kenzo, anak keduanya untuk melakukan ziarah ke makam ibundanya di Purwakarta. Namun, dalam sebuah video singkat yang diunggah, seakan menjelaskan.

Dalam video, tampak Kenzo yang tengah berbaring di tempat tidur menunjuk foto keluarga di mana ada sang nenek di kala masih hidup. Ia terus menunjuk dan juga menyebut kata sapaannya untuk sang nenek.

"Nin," kata Kenzo seraya menunjuk foto di dinding. "Siapa? Nin? Mana Nin-nya?" tanya Paula Verhoeven di balik kamera.

Banjir Doa

Unggahan Baim Wong tersebut juga akhirnya dibanjiri dengan doa dari teman artis dan juga netizen. Mereka sama-sama mendoakan Baim dan keluarga juga.

"Semoga almarhumah mendapat Rahmat dari Allah dan ridho atas kebaikkan yg beliau lakukan semasa hidupnya ...aamiin ..," kata akun bernama dinnirahayu.

"Alfatihah buat almarhumah mamah mas Baim,semoga kuburnya dijadikan raudhoh minriyadil Jannah ,Aamiin," lanjut akun bernama dedehhndrwt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading