Sukses

Entertainment

Iis Dahlia Bereaksi Jawab Tudingan Devano Danendra Pindah Agama

Fimela.com, Jakarta Devano Danendra kembali menjadi sorotan publik ketika dirinya kedapatan menggunakan kalung dengan liontin berbentuk salib. Anak pedangdut Iis Dahlia itu pun kembali menyeret nama orang tuanya.

Oleh netizen, Devano disebut telah berpindah agama karena mengenakan kalung yang identik dengan agama lain. Ramai netizen yang membahas bahwa Devano kini telah pindah keyakinan pun akhirnya sampai kepada Iis Dahlia.

Salah satu penggemar Iis Dahlia kemudian mengirimkan sebuah unggahan yang berjudul Devano sudah murtad kepada sang biduan. Pada unggahan itu, tampak foto Devano dan Iis Dahlia.

Reaksi Iis Dahlia

Dalam unggahan yang kemudian diunggah lagi oleh Iis Dahlia di Insta stories tersebut, tertulis judul 'Putra Bungsu Biduan Iis Dahlia Pindah Agama, Begini Sikap Sang Penyanyi Dangdut'. Ia mengaku geram dengan judul pemberitaan tersebut.

"Ada yang kirim ginian," kata Iis Dahlia yang sepertinya tak bisa menahan kegeramannya atas ulah netizen.

"Ini orang jaman sekarang seenak jidatnya aja. Semoga Allah sadarkan mereka," lanjut pedangdut senior tersebut.

Namun, reaksi Iis Dahlia hanya sampai pada kecaman terhadap netizen dan kemudian mendoakan kebaikan kepada mereka. Ia tak secara tegas membantah kabar mengenai putranya yang diketahui meniti karier di dunia entertainment tersebut.

Awal Mula

Kabar Devano pindah agama ini mencuat usai putra Iis Dahlia tersebut mengunggah foto sedang berada di toilet. Kala itu, Devano terlihat tampil berani tanpa celana dan menutupi area vitalnya menggunakan baju.

Namun, bukan gayanya tersebut yang menjadi sorotan netizen. Melainkan kalung dengan liontin salib yang dikenakan oleh Devano. "Aku malah salfok sama kalungnya dia, udah murtad kah?," tulis @sub***.

"Itu kalungnya kalung Agam Kristen, berarti ini orang secara akidah udah murtad. Ingat ya jangan main-main dengan larangan Allah," tulis akun @asy***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading