Sukses

Entertainment

6 Potret Kebersamaan Devano Danendra dan Baila Fauri yang Disorot Publik

Fimela.com, Jakarta Sejak pertama kali go public, gaya berpacaran Devano Danendra dan Baila Fauri sudah mencuri perhatian publik. Kini mereka jadi buah bibir publik lantaran naik transpotasi umum dengan mengenakan baju terbuka.

Beberapa waktu lalu, Devano Danendra dan Baila Fauri terlihat berlibur dan nonton konser di Singapura. Beberapa netizen menyebut jika baju Baila lebih cocok untuk dipakai saat di pantai bukan untuk nonton konser.

Gaya pacaran artis muda kerap mencuri perhatian publik, termasuk pasangan Devano dan Baila. Hubungan pasangan ini sudah jadi sorotan publik sejak awal.

Tak hanya liburan, Devano dan Baila juga nonton konser Harry Styles di Singapura. Pasangan ini tampak bahagia ketika menikmati penampilan Harry Styles.

Namun sayangnya sejumlah netizen menyayangkan pakaian yang dikenakan Baila. Pasalnya Baila mengenakan baju terbuka saat naik tranportasi umum.

Setelah go public, pasangan ini kerap jadi sorotan publik. Diketahui pasangan ini menjalin hubungan jarak jauh, Devano tinggal di Jakarta dan Baila tinggal di Bali.

Baila kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Devano di media sosial. Bahkan Baila menuliskan caption manis untuk Devano.

Banyak netizen yang menyebut Baila punya wajah cantik yang menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading