Sukses

Entertainment

Citra Kirana dan Rezky Aditya Selalu Mesra, Meski Rumah Tangga Sering Diterpa Isu Miring

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana dan Rezky Aditya menikah pada tahun 2019 lalu. Selama 4 tahun menikah, rumah tangga mereka sering kali diterpa isu miring, namun keduanya selalu terlihat mesra seperti tak ada masalah.

Rupanya, sikap setia yang diambil Citra Kirana sesuai dengan prinsip hidupnya ketika menjalin rumah tangga bersama Rezky Aditya.

"Kalau yang namanya menikah itu ya harus siap menerima apapun pasangannya, gitu. Masa lalunya, masa yang akan datangnya, itu harus kita terima," kata Citra Kirana saat menjadi bintang tamu di salah satu podcast yang kembali diunggah akun gosip dan menjadi viral. 

Mengelola Masalah Bersama

Citra Kirana mengatakan bahwa masalah dalam pernikahan harus dikelola dengan sangat bijak. "Kalau misalnya ada masalah yang besar buat kita. Ya masalah besar itu kita kecilin aja. Yang kecil ya udah kita obrolin, kalau bisa ya udah kita selesein. Cari jalan keluarnya bareng-bareng," ucap Citra Kirana.

Ibu dua anak ini juga mengaku kunci sukses rumah tangga harmonis adalah bukan dari kesempurnaan pasangan maupun diri sendiri. Melainkan pada keterbukaan satu sama lain dan mencari jalan keluarnya bersama-sama. 

"Yang penting kita harus sama-sama saling terbuka gitu, kita sama-sama komunikasi," ucapnya.

Rumah Tangga Diterpa Isu Miring

Seperti diketahui, rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana dua tahun belakangan ini jadi sorotan. 

Pada tahun 2021, seorang perempuan bernama Wenny Ariani menuntut pertanggung jawaban Rezky Aditya atas anak mereka yang lahir di luar pernikahan. Terbaru, muncul video tak senonoh yang disebut mirip sang aktor di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading