Sukses

Entertainment

Alasan Nagita Slavina Tidak Cek Smartphone Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan artis Indonesia yang serasi dan harmonis. Siapa yang menyangka jika pasangan ini saling menghargai privasi satu sama lain. Oleh karena itu, keduanya tak pernah mengecek smartphone pasangan secara diam-diam walaupun sudah bertahun-tahun menikah.

Selain soal privasi, Nagita punya alasangan lain mengapa dirinya tak mengecek smartphone milik suaminya. Ia sepertinya takut menemukan hal-hal yang mengejutkan.

"Soalnya di HP dia banyak hantunya, aku mendingan nggak. Kata film Dilan, cemburu itu untuk orang yang tidak percaya diri. Nah, sekarang gue kurang apa, ya sudah dia enggak akan ke mana-mana, pasti di samping gue. Karena gue juga begitu, dia satu-satunya," ujar Nagita Slavina seperti yang dikutip dari akun TikTok Net Mediatama.

Tidak Penasaran

Denny Cagur pun kembali bertanya kepada Nagita apakah ia benar-benar tak penasaran dengan isi smartphone suaminya. Nagita pun menjawab dengan tegas jika dirinya tidak penasaran.

"Nggak aduh ya Allah, yang ketahuan aja bikin puyeng," tuturnya.

Tetap Tahu

Walaupun tak mengecek smartphone miliknya, akan tetapi Raffi Ahmad yakin jika sang istri tetap tahu apa pun yang terjadi dengan suaminya.

"Kalau Gigi itu nggak perlu buka handphone, entar juga ada yang kasih tahu di berita online," jelas Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading