Sukses

Entertainment

Wajah Anak Indah Permatasari Akhirnya Terungkap, Dipuji Ganteng

Fimela.com, Jakarta Setelah lama ditutupi, akhirnya wajah anak Indah Permatasari dan Arie Kriting terungkap. Kabar tersebut diketahui dari akun TikTok Indah Permatasari yang kembali diunggah akun instagram @viral62com.

Dalam video tersebut, Arie Kriting terlihat sedang berada di sebuah mobil yang sedang berjalan. Di situ tampak sang anak terlihat duduk di sebelahnya.

Arie Kriting kemudian tampak mencium dan memeluk anaknya itu. "Disayang-sayang, dipeluk-peluk, kangen banget sih dia," ujar Indah Permatasari. Namun dayang video tersebut langsung dihapus Indah. 

Wajah Anak Terlihat

Awalnya, wajah anak Arie Kriting dan Indah Permatasari ditutupi oleh stiker, tetapi stiker itu hilang hingga memperlihatkan wajah sang anak dengan jelas. Karena itulah akhirnya Indah menghapusnya. 

Sang bayi memiliki tubuh yang gembul dan berkulit putih. Rambut anak pertama Indah Permatasari dan Arie Kriting itu terlihat tebal.

Dipuji Ganteng

Akhirnya melihat wajah anak Indah permatasari, netizen langsung heboh. Tak sedikit dari mereka menyebut putra pertama Indah ini memiliki wajah tampan.

"Masya Allah gantengnya," kata netizen. "Perpaduan mama dan papanya," timpal netizen. "Cakep anaknya. Sehat-sehat ya anak ganteng," puji netizen. "Ganteng, mirip bapaknya versi putih," ujar netizen lainnya.

What's On Fimela
Loading