Sukses

Entertainment

Target Sederhana yang Dikejar Zaskia Sungkar Selama Ramadan Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Aktris Zaskia Sungkar memiliki cara tersendiri untuk memaknai datangnya bulan suci Ramadan. Menurutnya, Ramadan merupakan momen yang tepat untuk lebih mendekatkan diri pada Allah SWT.

Hal itu disampaikan kakak kandung dari Shireen Sungkar itu saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini. Dikutip dari Kapanlagi, secara garis besar Zaskia Sungkar ingin lebih mendekatkan diri dengan Tuhan di sepanjang Ramadan.

"Targetnya bisa lebih mencintai Allah," ucap Zaskia Sungkar.

Harus Ada Perubahan

Lebih lanjut, Zaskia Sungkar kemudian menekankan jika hasil akhir dari target besar yang selalu ingin diraihnya ialah perbaikan diri. Setelah Ramadan berakhir, ia berharap bisa konsisten untuk terus melakukan segala kebaikan di bulan-bulan berikutnya.

"Apa yang bedakan puasa tiap tahun, itu kan kita bisa berubah jadi lebih baik. Nah tapi kok habbit lama setelah Ramadan masih nempel, masih nggak berubah?," sambungnya kemudian.

Lebih Meluangkan Waktu

Berdasarkan hal itu, ibu satu anak itu menuturkan menandai apa yang dikejarnya di tahun lalu tak sepenuhnya tercapai. Maka dari itu, untuk Ramadan tahun ia bertekad memperbaiki segala hal yang dianggapnya belum maksimal di Ramadan sebelumnya.

"Banyak yang nggak nyampai goalnya karena bukan membaik, tapi sama aja. Ternyata mungkin kita kurang meluangkan waktu untuk mencintai Allah kayak kita mencintai suami kita," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading