Sukses

Entertainment

Sukses Gelar Acara Fashion Show, Zaskia Sungkar Cerita Perjuangannya Hingga Pinjam Uang Suami

Fimela.com, Jakarta Dua kakak-beradik, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, baru-baru ini dikabarkan sukses gelar acara fashion show brand milik mereka untuk koleksi Ramadhan dan Idul Fitri 2023 pada hari Jumat (10/3/2023) lalu.

Di balik kesuksesan acara fashion bertajuk Return Ramadhan Show 2023 yang memadukan koleksi brand busana milik Zaskia dan Shireen, Zaskia mengaku terdapat kerja keras dan perjalanan yang panjang untuk membangun brand busana Zaskia Sungkar Jakarta miliknya ini.

“Dari (mengerjakan semuanya) sendiri, bertambah 1 orang karyawan, 2 orang karyawan dan sampai hari ini atas izin Allah di support ratusan team baik di Holding dan ZS ZASHI yang luar biasa dedikasinya,” curhat Zaskia dalam unggahan melalui laman media sosialnya, zaskiasungkar15.

Perjuangannya Membangun Brand Busana Milik Pribadi

Acara fashion Return Ramadhan Show yang memadukan ciri khas brand busana Zaskia Sungkar Jakarta, ALAYYA, dan brand busana ZASHI.id, MANGALIA, ini pasalnya juga menjadi hari peringatan 10 tahun berjalannya brand busana Zaskia.

Dalam memperingati 10 tahun perjalannya tersebut, Zaskia membagikan cerita perjuangannya dalam laman media sosialnya. Dirinya mengaku merasa campur aduk mengingat perjuangannya membangun brand busana milik pribadi bersama sang ibu. Zaskia juga bercerita sempat meminjam uang sang suami untuk belanja bahan baku di awal-awal perjalanan bisnisnya.

“10 tahun yang lalu sama mama, minjem uang suami buat belanja bahan baku (abis itu dikasih gak dipinjem), gambar sendiri, ke tukang jait sendiri, ngedit foto sendiri and so on,” tulis Zaskia.

Jalani Bisnis Bersama Sang Suami

Tak hanya menjalani bisnis brand busana bersama, Zaskia dan Shireen juga dibantu oleh masing-masing pasangan, Irwansyah dan Teuku Wisnu, selama beberapa tahun membangun Zaskia Sungkar Jakarta dan ZASHI.id.

“Terima kasih dari kita ber 4, beberapa tahun ini jalanin @zaskiasungkarjakarta dan @zashi.id ber 4, wisnu dan irwan di management dan business development, shireen di production, kia as a creative director,” ungkapnya dalam unggahan potret kakak-beradik ini dengan sang pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading