Sukses

Entertainment

Sempat Tulis Lagu untuk BLACKPINK, LØREN Rilis EP Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Rose BLACKPINK mengunggah konten bersama sosok yang buat fans penasaran. Rupanya ia adalah LØREN, composer dan musisi yang bernaung di THEBLACKLABEL.

Ia baru saja merilis EP perdananya, “Put Up a Fight”, via 88rising dan THEBLACKLABEL. EP berisi 5 lagu ini ditulis dan diproduksi oleh LØREN. Bersamaan dengan perilisan tersebut, LØREN merilis video klip yang menakjubkan untuk salah satu lagu dari EP ini, "Folks".

Lewat mini albumnya, LØREN menuangkan kreativitas dan karakternya sebagai seorang musisi-artis. Ia menulis, memproduseri, dan memainkan setiap instrumen untuk semua lagu di EP ini sendiri.

Vokal grungy LØREN mengalir di atas riff gitar yang menderu dan drum yang kuat di sepanjang album, mulai dari trek pop-punk angst "Panic" hingga lagu yang terinspirasi musik indie-rock "Sticks And Stones". EP ini luar biasa secara visual sekaligus sonik - video musik "Folks" memperkuat tema lagu melalui visual yang menakjubkan (dan berdarah-darah). Pada video klip tersebut, LØREN berjalan dibombardir dengan peluru dan panah, diakhiri dengan adegan dirinya bermain gitar dengan penuh kemenangan saat kembang api meledak di sekelilingnya.

 

Rising Star

“Put Up a Fight” adalah rilisan pertama LØREN sejak 2021 dan menandai dimulainya era baru yang menarik. EP ini dirilis setelah kunjungan pertamanya ke Amerika Serikat untuk tampil di SXSW, di mana Paste menyebut penampilannya sebagai salah satu pertunjukan terbaik yang mereka lihat sepanjang minggu. Dia juga baru-baru ini mengumumkan penampilannya di 88rising's Head in the Clouds di New York City pada 21 Mei.

LØREN telah dikenal secara internasional sebagai penulis lagu untuk BLACKPINK (dan membintangi video klip mereka) serta dari serangkaian single yang dirilisnya pada tahun 2021, dengan total 14 juta views Youtube dan 1,2 juta followers Instagram. Saat ini, dia adalah wajah untuk brand fashion Saint Laurent dan telah menghiasi sampul Vogue Hong Kong, DAZED Korea, i-D, dan yang terbaru Female Magazine sebagai bintang sampul laki-laki pertama mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading