Sukses

Entertainment

Perlakuan Titi Kamal kepada Ibunda Bikin Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal memiliki hubungan yang sangat baik dengan ibundanya. Hal itu terlihat dari banyak unggahan yang dilakukannya di akun media sosial miliknya. Salah satunya adalah apa yang diunggah istri Christian Sugiono belum lama ini.

Dalam beberapa foto, Titi Kamal tampak bersama ibunda di sebuah tempat di Semarang, Jawa Tengah. Titi memang kerap mengajak ibundanya untuk ikut dirinya ketika ada pekerjaan di luar kota.

"Gamau kehilangan momen sedikitpun sama mama, jadi beliau ikut kemana2, kemarin syuting di Banyuwangi, Solo, sekarang ke Semarang," kata Titi Kamal di laman Instagramnya, titi_kamall, baru-baru ini.

Support System

Titi Kamal menambahkan bahwa ibundanya merupakan salah satu support system paling dekat yang dimilikinya. Selain itu ada pula saudara dan juga keluarga. Mereka lah yang selama awal karier selalu memeberi dukungan kepadanya.

Titi pun berusaha memberikan perlakuan terbaik dengan cara membahagiakan mereka. Ia berseloroh jika kala dirinya bekerja, maka ibundanya harus bisa berbelanja.

"Anak WORKING, ibu SHOPPING,🤣🤣🤣🤣 sehat2 ya mama, kakak, tante. My support system 🎀 love banget," kata Titi Kamal.

Berkaitan Rezeki

Beberapa netizen pun memberikan pujian kepada Titi Kamal terkait kebiasaannya membawa serta ibunda dan memberikan kebahagiaan kepadanya. Mereka mengaitkan dengan aliran rezeki yang terus melimpah pada Titi dan keluarga.

"Masya Allah, pantes rezekinya Kak Titi mengalir terus," kata akun erichamala.

"Cantik lahir dan batinmu Tiiii....," sambung akun bernama ktutie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading