Sukses

Entertainment

Serunya Ria Ricis Bagi-Bagi THR Langsung, Netizen Harap Kotanya Disambangi

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan yang diikuti dengan Hari Raya Idul Fitri selalu berhubungan dengan tunjangan hari raya alias THR. Banyak perusahaan yang memberikan THR kepada karyawannya. Namun, Ria Ricis justru seru-seruan dengan berbagi THR bagi masyarakat.

Dalam sebuah unggahannya, Ria Ricis bersama suami dan anaknya, Moana tampak di dalam sebuah mobil. Mereka akan membagikan THR secara langsung kepada masyarakat yang sudah menjadi followers atau subscriber mereka.

"Bagi-bagi THR yang gak online, Ricis TR. Sasaran kita adalah siapa yang sudah subscribe atau follow kita berdua," kata Ria Ricis di akun TikToknya, riaricis, baru-baru ini.

Jutaan Rupiah

Dalam video yang diunggahnya, Ria Ricis mendapatkan sasaran seorang perempuan yang kebetulan tengah berbelanja di sebuah mini market. Ricis dan suami pun mengecek apakah perempuan tersebut benar-benar followersnya.

Setelah benar, Ricis pun memberikan pilihan kepada perempuan tersebut untuk memilih tulisan di tangan kanan dan kirinya. Satu tangan bertuliskan hadiah tunai Rp1 juta, sementara tangan lainnya bertuliskan belanja sepuasnya.

Lalu, perempuan beruntung tersebut memilih tulisan di tangan kanan Ricis yang ternyata THR senilai Rp1 juta. "Komen di bawah enaknya kita cari ke daerah mana lagi yah," lanjut Ria Ricis.

Ramai Sambutan Netizen

Ria Ricis yang meminta supaya netizen memberikan masukan kota mana lagi yang sekiranya bisa disambangi untuk berbagi THR secara langsung, akhirnya mendapatkan banyak komentar.

Banyak netizen yang berharap kotanya dikunjungi Ria Ricis dan merasakan hadiah THR dari sang artis. "Bismilah bu icis, ke Depok," kata akun bernama LuluFashiaa.

"Pekalongan Jawa Tengah kak Icis, pliss," sambung akun pesek e Bpk.

"Medan kak icis," lanjut akun bernama ulan. "Sesekali ke Flores NTT ka Rian ma ka Icis," imbuh akun bernama Dafrosa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • THR adalah pendapatan non upah yang wajib dibayarkan pengusaha kepada pekerja atau keluarganya menjelang hari raya keagamaan di Indonesia.

    THR

  • Ria Ricis

What's On Fimela
Loading