Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-41, Vino G. Bastian Dibuat Haru Oleh Kado dari Putrinya

Fimela.com, Jakarta Aktor Vino G. Bastian belum lama ini menginjak usia 41 tahun. Bertepatan dengan momen tersebut, suami Marsha Timothy itu mendapat kejutan hangat dari istri dan anak-anaknya. Menurut Vino, itu merupakan salah satu momen terbaik di perayaan ulang tahunnya itu.

Hal itu disampaikan Vino G. Bastian di sela-sela kegiatannya menjalani promo film Buya Hamka. Menurutnya, momen kejutan dari anak dan istrinya itu terjadi di tengah malam saat usianya tepat menginjak 41 tahun.

"Iya tiba-tiba tengah malam, mau sahur dikasih kue segitu banyak, 'ayo makan, sahur', hahaha," kata Vino G. Bastian di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Doa dari Anak

Disinggung soal kado spesial di hari ulang tahunnya, pemain film Miracle In Cell No. 7 itu mengaku didapat dari sang putri, Jizzy Pearl Bastian. Bukan dalam bentuk barang, melainkan doa terbaik untuk usianya kali ini.

"Kado spesial yang paling seneng sih didoain sama anak saya, doanya semoga daddy-nya tambah baik,nrezeki lancar sayang sama keluarga. Itu buat saya terharu sih," paparnya.

Tak Mau Ngoyo

Dan, memaknai pertambahan usianya kali ini, Vino G. Bastian hanya menyampaikan kalimat sederhana. Selain bersyukur masih bisa berkarier di dunia seni peran, ia hanya ingin menjadi pribadi yang lebih bijak lagi ke depannya.

"Paling nggak di umur ini bisa lebih bijak lagi. Nggak pengin ngoyo sih, nggak pengin yang gimana, tapi paling nggak hidupnya lebih baik," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading