Sukses

Entertainment

Tak Berbentuk Lagi, Curahan Hati Meiska Adinda saat jadi Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Meiska Adinda menunjukkan ekplorasinya dalam dunia tarik suara. Setelah lagu Hilang Tanpa Bilang, kini gadis asal Bali itu kembali hadir dengan single keduanya bersama Sony Music Entertainment Indonesia. Menariknya, lagu berjudul Tak Berbentuk Lagi ia tulis sendiri liriknya.

Dijelaskan dalam keterangan yang diterima FIMELA, proses produksi lagu Tak Berbentuk Lagi dimulai dari hadirnya demo musik dalam bentuk notasi yang digubah oleh Martinus Tintin. Dari situ, Meiska Adinda kemudian memacu sisi kreatifnya dengan membuat lirik yang dianggap sesuai dengan musik yang ditawarkan.

“Setelah mendengar nadanya, aku diminta membuat lirik. Sempat ragu, tapi untungnya semua berjalan lancar karena aku juga dibantu Kak Clara Riva dalam menyusun liriknya," kata Meiska Adinda.

Pengalaman Pribadi

Tak ingin setengah-setengah dalam berkarya, Meiska tanpa ragu menuangkan sepenggal kisah hidupnya dalam lagu Tak Berbentuk Lagi. Mengambil sudut pandang tentang seorang perempuan yang jadi orang ketiga dalam sebuah hubungan, Meiska tak menampik jika dirinya pernah berada dalam posisi tersebut.

"Ya, aku menjadikan pengalaman pribadiku sebagai sumber inspirasi lirik lagu ini. Aku pernah berada dalam posisi itu, tapi tanpa aku ketahui dan tahu bahwa itu salah sehingga aku memutuskan untuk meminta cowok itu menjauh,” paparnya.

Genre yang Disukai

Meiska mengakui jika ini merupakan pengalaman baru dirinya diminta menuliskan lirik dan menggarapnya menjadi sebuah karya musik. Beruntung, dalam prosesnya ia mendapat dukungan dari orang-orang yang kompeten macam Barsena sebagai vocal director sehingga bisa lebih mengeksplorasi kemampuan suaranya.

Tetap mengusung genre pop ballad, lagu Tak Berbentuk Lagi disebut Meiska memiliki vibe yang berbeda dari singlenya yang terdahulu. Ia pun berharap jika pesan yang ingin ia sampaikan di lagu tersebut bisa diterima dengan baik oleh para pendengarnya ketika single tersebut resmi dirilis pada 31 Maret 2023.

"Lagu ini tuh genre aku banget, pop ballad. Tapi dibandingkan Hilang Tanpa Bilang, vibe-nya sangat berbeda, nadanya lebih mendayu-dayu. Tetap menghadirkan perasaan galau, tapi nuansanya lebih megah. melalui lagu ini, aku ingin berpesan bahwa kita harus bisa memposisikan diri,” pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading