Sukses

Entertainment

Son Ye Jin Unggah Foto Pernikahan dengan Hyun Bin, Rayakan Setahun Jadi Suami-Istri

Fimela.com, Jakarta Hari ini (31/3/2023) Son Ye Jin dan Hyun Bin tepat satu tahun bersama sebagai suami-istri. Menandai hal tersebut, pagi hari ini Son Ye Jin mengunggah foto pernikahannya dengan Hyun Bin melalui Instagram Stories.

"1st Anniversary," tulis Son Ye Jin dengan emoji hati yang digambarnya. Setahun yang lalu, di tanggal yang sama, pasangan ini menjadi topik utama di mana pernikahan mereka menjadi sorotan dan menularkan kebahagiaan, terlebih jika mengingat pasangan ini memiliki pendukung yang banyak dan cinta mereka benar terjadi di dunia nyata.

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin kala itu digelar secara tertutup, keduanya pun nampak serasi dalam balutan busana serba putih di tengah dekorasi bunga yang cantik.

 

Rajin Masak

Sejak menikah Son Ye Jin beberapa kali sempat menunjukkan kemampuan masaknya di media sosial. Lewat unggahan di Instagram beberapa waktu lalu, Son Ye Jin mengaku merasa bangga jika dirinya bisa memasak di mana sebelumnya ia tak pernah melakukan hal tersebut.

Berbagai menu yang ia buat pun diperlihatkan, mulai dari pizza, burger, hingga berbagai hidangan khas Korea. Soal masakannya, Son Ye Jin mengatakan rasanya tak mengecewakan.

Kelahiran Anak

Kebahgaiaan Hyun Bin dan Son Ye Jin pun semakin lengkap atas kelahiran anak pertama mereka pada 27 november 2022. Di Instagram Son Ye Jin bercerita dirinya sempat merasa takut karena anaknya lahir lebih awal dari perkiraan. Namun semuanya berjalan dengan lancar, di mana sang anak lahir dengan selamat dan Son Ye Jin berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan untuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

  • Son Ye Jin

Loading