Sukses

Entertainment

Cara Zaskia Sungkar Killing Time jelang Buka Puasa, Cerminan Ibu-Ibu Banget

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membunuh waktu jelang berbuka puasa. Aktris Zaskia Sungkar pun punya cara tersendiri untuk membuat waktu tak terasa saat menunggu waktu berbuka. Bisa dibilang, apa yang dilakukan istri dari Irwansyah itu mencerminkan kegemaran ibu-ibu pada umumnya.

Hal tersebut disampaikan Zaskia Sungkar saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini. Dikutip dari Kapanlagi, perempuan 32 tahun itu mengaku gemar berselancar di online shop untuk mencari barang-barang yang dibutuhkan.

"Aku salah satu yang happy kalau belanja online ya, karena ini kan kebiasaan ketika pandemi kemarin yang kebawa sampai sekarang. Jadi, kalau di rumah, misal ngabuburit kan, ya udah," kata Zaskia Sungkar.

Kebutuhan Rumah Tangga

Terkait belanjaan yang sering dicari di marketplace, ibu satu anak itu menuturkan jika kini dirinya sedang gemar mencari perabotan pelengkap rumah tangga. Menurutnya, hal itu jadi salah satu kebutuhan yang kerap bertambah dalam kurun waktu tertentu.

"Di rumah kan sering bikin acara buka (puasa) sama karyawan, pokoknya semua yang ada di rumah. Jadi karena member-nya nambah terus, jadi harus masukin troli belanja kayak wadah es buah, belanja piring, tambahan belanja cangkir, gitu-gitu," paparnya.

Sesuai Kebutuhan

Namun begitu, Zaskia Sungkar mengaku tetap mengontrol kegiatannya berselancar di marketplace. Menurutnya, penting untuk berbelanja sesuai dengan kebutuhan.

"Sesuai kebutuhan aja, kan olshop kayak killing time sebelum buka, nah jadi harus tau kebutuhan kita apa. Kayak yang aku beli semua emang dipakai dan emang kebutuhan banyak orang," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading