Sukses

Entertainment

Widy Vierratale Pilih Tak Unggah Foto Pacar, Alasannya Bikin Salut

Fimela.com, Jakarta Widy Vierratale tidak pernah mengunggah foto pria pujaan hati di instagram pribadinya. Bukan berarti tidak memiliki kekasih, ternyata alasannya karena dia bukanlah tipe orang yang suka pamer kemesraan. 

Hal itu diungkapkan Widy Vierratale saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Onad. Awalnya, Onad bertanya mengapa Widy tidak pernah mengunggah foto sang kekasih. 

"Gua nggak PDA-an orangnya. Public Display of Affection (pamer kemesraan di media sosial)," ucap Widy Vierratale

Belum Tentu Menjadi Suami

Lebih lanjut Widy Vierratale mengaku bahwa dirinya kerap kali gonta ganti kekasih. Sehingga dia belum yakin jika pacaranya sudah pasti menjadi suami.

"Karena gua nggak PDA ditambah mereka bukan suami gue. Gue akan posting kalau mereka sudah jadi milik gue literally," katanya. 

"Karena kalau (mereka) gue posting waktu masih pacaran kayak 'lo siapa? Kok gue posting-posting' gitu," tambah Widy Vierratale. 

Kendati begitu, kini Widy Vierratale sudah mengunggah kekasih barunya. "Tapi kan gua sudah posting sama laki gue yang baru karena dia sudah lama di Vierra jadi menurut gue dia udah enggak asing buat gue," katanya lagi.

Bikin Salut

Video tersebut kembali diunggah akun gosip dan menjadi viral. Netizen langsung berkomentar dan memuji sikap vokalis Vierratale itu. 

"Setuju banget, kalau dipamerin nanti tiba-tiba putus malah jadi malu dan bahan omongan orang, apalagi dia public figure," kata netizen. "Nah ini baru yang dijadikan panutan. Kalau belum jadi suami istri jangan dipamerin," ucap netizen lain. "Nah ini baru betul," timpal netizen lain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading