Sukses

Entertainment

Masih Dirawat, Ivan Gunawan Ungkap Penyakit Nassar

Fimela.com, Jakarta Selama kurang lebih seminggu ini, pedangdut Nassar dirawat di sebuah rumah sakit karena penyakit yang dideritanya. Belum ada keterangan resmi dari Nassar maupun keluarga mengenai penyakitnya. Namun, baru-baru ini sang sahabat, Ivan Gunawan menyampaikannya.

Ivan Gunawan mengatakan bahwa pedangdut yang berjuluk King Nassar itu tergolek lemah karena ada masalah dalam pernapasannya. Menurut desainer tersebut, terdapat bakteri di paru-paru Nassar.

"Dia ada bakteri di paru-paru. Jadi kalau buat ngomong atau napas, suka sesak," ujar Ivan Gunawan di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Jumat (31/3/2023).

Pola Diet

Selama ini banyak orang yang mengira bahwa Nassar dirawat karena kecapaian. Terlebih ketika diketahui bahwa dirinya juga berhasil menurunkan berat badannya secara signifikan, namun dengan pola diet yang kurang sehat.

Ivan sendiri kurang tahu apakah masalah kecapaian dan adanya pola diet yang salah tersebut bisa menjadi sebab masuknya bakteri ke paru-paru.

"Memang mulainya dari diet," ujar Ivan Gunawan. "Aku nggak tahu ya kalau yang paru-paru. Mungkin bisa dari asap rokok atau dari lingkungan pekerjaan," kata Ivan Gunawan.

Larang Dibesuk

Karena kondisi Nassar yang diketahuinya sangat perlu istirahat, maka Ivan Gunawan sempat meminta kepada para teman artis untuk tak lagi menjenguk Nassar. Hal itu disebut demi pemulihan sang artis.

"Sehari saja yang datang bisa berapa orang, terus pada buka puasa bersama di kamar, kan jadi nggak bisa istirahat dia," kata Ivan Gunawan.

"Enggak mungkin kan kalau ada tamu dia diam saja. Pasti akan komunikasi dan ngobrol," ujarnya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading