Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Boy William, Orang Tua Ayu Ting Ting dengan Senyum Menjawab 'Insyaallah Doain Aja'

Fimela.com, Jakarta Kedekatan antara Boy William dan Ayu Ting Ting sepertinya sudah dalam tahapan baru. Terlihat kini Boy tak hanya dekat dengan sang ibu, namun juga dengan Bilqis Khumairah Razak, anak semata wayang sang biduan.

Kedekatan tersebut, terlihat ketika Boy William tertangkap membagikan momen kedekatannya dengan Bilqis di media sosial. Kala itu Boy dan Bilqis kompak 'ngedance'. Mengenai kedekatan ini, kedua orang tua Ayu pun membahasnya.

"Siapapun yang deket ama Ayu ya... Siapa itu kan biasanya dijodoh--jodohin ya. Kalau pas malaikat lagi lewat, kalau emang bener ya Alhamdulillah, berarti yang terbaik. Ikutin aja," kata Abdul Razak di laman Instagram cumicumi.com_insta, belum lama ini.

Sosok yang Baik

Sebagai orang tua, tentunya Abdul Razak maupun Umi Kalsum menginginkan sosok menantu yang baik. Dan ketika membahas tentang Boy William, Umi Kalsum langsung mengatakan bahwa presenter tersebut memang memiliki kepribadian baik.

"Boy emang baik ya yah," kata Umi Kalsum.

"Semua yang deket ama anak ayah baik-baik. Asal jangan yang ga baik, yang julid-julid," tutur Abdul Razak.

Harapan Mualaf

Sebagaimana diketahui, Boy dan Ayu memiliki perbedaan keyakinan. Sementara orang tua Ayu merupakan sosok pemeluk agamanya yang baik. Mereka pun berharap Boy mau mualaf jika ingin menyanding Ayu di pelaminan.

"Doain aja dia jadi mualaf. Ya insyaallah kita ga tahu jodoh, kalo dia jadi umulalf ya silakan. Yang terbaik buat Bilqis, buat Bunda ya silakan," tutur Umi Kalsum.

Yang pasti untuk urusan jodoh anaknya ini, kedua orang tua Ayu Ting Ting meminta yang terbaik kepada Yang Mahakuasa. "Minta yang terbaik aja ama Allah," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading