Sukses

Entertainment

Mischa dan Marcel Chandrawinata Ultah, Nadine Chandrawinata Rayakan Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan masih dirasakan oleh si kembar Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata. Dua bersaudara adik Nadine Chandrawinata tersebut baru saja berulang tahun yang ke-36 pada 29 Maret lalu.

Dalam sebuah unggahannya di akun media sosial miliknya, Nadine Chandrawinata memperlihatkan beberapa foto keluarganya sedang berkumpul merayakan ulang tahun adik kembarnya. Mereka tampak berada di sebuah restoran.

"Happy birthday kembar! Sehat n bahagia!" kata Nadine Chandrawinata di laman Instagramnya, nadinelist, baru-baru ini.

Tiup Lilin

Meski dirayakan secara sederhana, dan hanya dihadiri oleh keluarga inti, namun perayaan ulang tahun Marcel dan Mischa tersebut terasa sangat hangat. Tampak dalam beberapa foto yang diunggah, betapa kebahagiaan tercermin dari mereka.

Dalam foto terlihat Nadine yang hadir bersama suaminya, Dimas Anggara dan juga sang anak. Sementara Marcel juga hadir bersama istri, Pricilla Deasy Tirtadjaja juga anak semata wayangnya.

Doa Netizen

Unggahan Nadine ini pun mendapatkan respons positif dari netizen. Mereka pun ikut memberikan selamat dan juga doa terbaik untuk si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata.

"Selamat Ulang Tahun Twins nya Kak Nadin," kata akun bernama dicntokan.

"Happy birthday Twins 🎊🎂GBU.. seru ya punya adik kembar Kak @nadinelist 😊 sehat selalu untuk semuanyaa," ujar akun bernama shierin.c.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading