Sukses

Entertainment

Sang Suami Dikenal Playboy, Nagita Slavina Kepo ke Citra Kirana saat Main Sinetron Bareng

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina belum lama ini berbincang dengan Citra Kirana. Dalam perbincangan tersebut, pesinetron cantik yang kini menjadi istri Rezky Aditya itu menceritakan perjalanannya sampai dikenal luas oleh publik.

"Jadi itu awal aku lulus SMP terus casting, aku dapat sinetron itu kan. Terus aku pikir kalau sinetron itu 'ah udah pasti panjang nih episodenya," kata Citra Kirana di kanal YouTube Bund Lifetainment, belum lama ini.

Karena berpikir seperti itu, akhirnya Citra Kirana memutuskan untuk pindah dari kota asalnya ke Jakarta. "Udah deh ma kita pindah ke Jakarta aja," sambungnya.

Ternyata Singkat

Namun, apa yang menjadi persangkaan Citra Kirana berbeda dengan kenyataan yang harus dijalani. Ia yang sudah selesai mengurus kepindahannya ke Jakarta, juga berpindah sekolahnya, ternyata sinetronnya singkat.

"Udah gitu pas udah pindah Jakarta, pindah sekolah karena pas banget aku pindah SMA kan.Ya udah SMA nya di Jakarta, udah diurusin, udah masuk pendaftaran. Akhirnya aku syuting lah si sinetron ternyata cuman 12 episode," paparnya.

"Cuma sebentar banget dong," tanya Nagita Slavina. "Iya sebentar banget," jawab Citra Kirana.

Soal Raffi Ahmad

Nagita pun menanyakan tentang Citra Kirana yang ternyata pernah beradu akting dengan Raffi Ahmad di sebuah FTV. Menurut pesinetron yang akrab disapa Ciki itu, judul FTV t=yang diperankannya bersama Raffi adalah Janji Cinta pada 2008 silam.

"Sinetron pertama sama Raffi mainnya. 'Janji Cinta' judulnya ada," kata Citra Kirana.

Nagita pun penasaran dengan bagaimana Raffi Ahmad ketika itu. Maklum, masa muda sang suami sangat lekat dengan imej playboy. Perempaun yang akrab disapa Gigi itu bertanya apakah Citra Kirana juga menjadi 'korban' Raffi Ahmad.

"Waktu itu sempat digodain gak sama Raffi?" tanya Gigi tersenyum.

"Enggak sih," sahut Citra Kirana.

"Oh enggak?" ujar Naita Slavina.

"Kayaknya aku masih kecil deh. Aku masih SMA umur 15 tahun," papar Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading