Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia, Ahmad Dhani Turut Hadir di Pemakaman

Fimela.com, Jakarta Berita duka datang dari keluarga penyanyi dan pemain film wanita, Tissa Biani, yang dikabarkan sang ayah meninggal dunia. Hal ini diketahui melalui unggahan Tissa melalui laman media sosial Instagramnya, Minggu (2/4/2023) kemarin.

Dalam unggahannya tersebut, Tissa membagikan potret dirinya dengan nisan kubur sang ayah saat pemakaman. Pasalnya, sang ayah menghembuskan nafas terakhirnya sehabis menunaikan ibadah sholat Subuh, usai sahur.

"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun.. Selamat jalan, PAPA," tulis Tissa dalam unggahannya.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Turut Hadir di Pemakaman

Dikabarkan pula, pasangan suami-istri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, selaku orang tua dari kekasih Tissa, Dul Jaelani, turut hadir dalam proses pemakaman untuk mewakili sang anak.

"Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda tercinta dari anak shaliha, cantik nan baik hati @tissabiani Suami dari Mba @dianestining86. Semoga almarhum husnul khotimah. Dan semoga Allah memberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan untuk Mba Dian, Tissa dan seluruh keluarga. Aamiin ya Allah ya Mujib," tulis Mulan dalam laman Instagramnya.

Banjir Ucapan Duka dari Kalangan Para Artis

Melalui unggahan Tissa Biani terkait kabar meninggalnya sang ayah, Tissa pun dibanjiri ucapan duka dan doa dari kalangan para artis di kolom komentar.

"Tissa sayang.. turut berbelasungkawa yahh," tulis Gisella Anastashia.

"Tissa turut berduka ya sayang! semoga amal ibadah papa diterima di sisi Allah swt dan kamu, kaka dan mama diberikan ketabahan," tulis Prilly latuconsina dalam kolom komentar.

"Turut berduka yang sedalam dalamnya. Semoga almarhum diampuni seluruh kesalahannya serta diterima semua amal ibadahnya oleh Allah. Semoga, kamu dan keluarga yang ditinggalkan juga diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan," tulis kakak dari sang kekasih Tissa, Al Ghazali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading