Sukses

Entertainment

Kahitna Tutup KapanLagi Buka Bareng 2023 dengan Manis

Fimela.com, Jakarta Grup band legendaris asal Bandung, Kahitna menjadi penutup yang manis untuk gelaran KapanLagi Buka Bareng tahun 2023 ini. Tampil sebagai line up pamungkas di hari kedua penyelenggaraan pada Minggu (2/4/2023), Yovie Widianto dkk sukses pengunjung yang memadati area outdoor Senayan Park, Jakarta Pusat bernostalgia dengan tembang-tembang yang dibawakan.

Tampil sekitar pukul 21.00 WIB, Kahitna bersama dua vokalisnya yakni Hedi Yunus dan Mario Ginanjar membuat penonton bergemuruh dari pertama kali naik ke atas panggung. Lagu Soulmate, Tentang Diriku dan Cerita Cinta menjadi 'menu pembuka' manis yang disuguhkan Kahitna untuk para penonton.

"Halo semuanya, gimana puasanya? aman? Semuanya puasa kan?," sapa Mario Ginanjar di sela-sela penampilannya.

"Ini adalah pertama kali lagi Kahitna tampil di bulan Ramadan, jadi senang sekali ketemu kalian, kangen banget," sambungnya kemudian.

Lanjutkan Penampilan

Setelah menyapa penggemar, Kahitna melanjutkan penampilannya dengan membawakan sejumlah lagu lain seperti Untukku, Katakan Saja, Andai Dia Tahu. Deretan lagu galau itu sukses membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Seolah mendapat energi positif dari penggemarnya, para personel Kahitna pun tampak semakin enerjik tampil di atas panggung dengan menunjukkan beberapa koreografi sederhana. Bahkan, Mario Ginanjar sempat turun dari panggung dan mengajak penonton bernyanyi bersama dari dekat. 

Penutup yang Manis

Menjelang akhir penampilan, Kahitna membawakan lagu Cinta Sendiri, Mantan Terindah dengan apik dan tetap membuat penonton bernyanyi bersama. Dan, lagu Cantik dijadikan encore penampilan Kahitna yang manis malam itu.

Selain Kahitna, KapanLagi Buka Bareng 2023 hari kedua juga dimeriahkan oleh penampilan Souljah dan Oomleo Berkaraoke feat Aldi Taher. Selain itu, Habib Jafar juga sempat memberikan tausiah singkatnya selepas berbuka puasa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading