Sukses

Entertainment

J-Hope Akan Jalani Wajib Militer sebagai Tentara Aktif, Penggemar Diminta untuk Tak Datang di Upacara Masuk

Fimela.com, Jakarta J-Hope akan menjadi member BTS kedua yang akan menjalani wajib militer. Pada 1 April 2023, BIGHIT MUSIC mengumumkan jika J-Hope akan menjalani tugas sebagai tentara aktif.

Dalam rilisnya juga diumumkan agar para penggemar tidak menghadiri upacara masuknya. Sama seperti keberangkatan Jin, di hari masuknya J-Hope juga tidak akan ada acara publik yang digelar.

J-Hope akan memenuhi waktu wajib militernya dengan mendaftar wajib militer. Harap dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya,” katanya dikutip dari laman Soompi, Senin (3/4/2023).

Pesan untuk Penggemar

Lebih lanjut dikatakan agar upacara masuk hanya akan dihadiri oleh personel militer dan keluarga saja. Hal tersebut juga dilakukan untuk mencegah penumpukan kerumunan.

“Kami meminta Anda untuk menyimpan ungkapan dukungan dan perpisahan yang hangat di dalam hati saja,” tulisnya.

Hati-Hati Penipuan

Dalam kesempatan tersebut agensi juga mengingatkan agar penggemar tidak melakukan pembelian tiket tur atau paket prosuk yang tidak resmi atau menggunakan IP sang idol secara ilegal.

“Perusahaan kami akan mengambil tindakan yang diperlukan terhadap setiap upaya aktivitas komersial yang menggunakan IP tersebut secara tidak sah.”

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk J-Hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan semua dukungan yang dia butuhkan. Terima kasih,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading