Sukses

Entertainment

Ayah Tissa Biani Meninggal, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Kuatkan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kabar duka tengah menyelimuti keluarga artis muda, Tissa Biani. Sang ayah baru saja menghadap Sang Khalik pada Minggu, 2 April 2023 kemarin.

Ayah Tissa bernama Bobby Begjo Warasno mengalami serangan jantung dan sempat dirawat di rumah karena kondisi jantungnya yang melemah. Ibu Tissa mendampingi suami tercinta di momen-momen terakhirnya.

Ungkapan duka dan belasungkawa datang dari teman, kerabat dan kolega. Keluarga Ahmad Dhani juga datang ke rumah duka untuk menyampaikan rasa dukanya.

Panjatkan Doa

Dhani datang bersama Mulan mengenakan busana hitam. Mereka mendoakan almarhum meninggal dalam keadaan yang baik. Tak lupa doa untuk Tissa dan keluarga agar diberi kesabaran.

"Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda tercinta dari anak shaliha, cantik nan baik hati @tissabiani. Suami dari Mba @dianestining68. Semoga almarhum husnul khotimah. Dan semoga Allah memberikan kekuatan, kesabaran dan keikhalasan untuk Mba Dian, Tissa dan seluruh keluarga🙏🏼Aamiin ya Allah ya Mujib," tulis Mulan Jameela lewat unggahan Instagramnya (3/4/2023).

Jadi Ayah Angkat

Ayah Tissa Biani meninggal di usia 55 tahun dan disemayamkan di pemakaman keluarga di kawasan Depok, Jawa Barat. Tissa dan keluarga mengikhlaskan kepergian sang ayah dan melihat hikmah di balik cobaan ini.

Sementara itu Ahmad Dhani mengaku terkejut dengan kabar meninggalnya ayah Tissa. Ia menawarkan Tissa untuk jadi ayah angkat, agar ia bisa menganggap Dhani seperti ayah sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading