Sukses

Entertainment

5 Bintang Sinetron Pria Era Awal 2000an, Awet Muda bahkan setelah 20 Tahun Berselang

Fimela.com, Jakarta Di tengah gempuran konten digital dan on demand, sinetron layar kaca nyatanya masih punya banyak peminat saat ini. Namun bicara soal puncak keemasan, akhir 90 hingga awal 2000an adalah masa kejayaan sinema elektronik atau sinetron.

Saat TV masih digdaya, sederet sinetron populer mendominasi layar kaca. Sejumlah nama besar menunjukkan tajinya sebagai bintan sinetron Tanah Air.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang sampai kini masih terlihat muda. Banyak yang heran, bagaimana bisa para bintang sinetron layar kaca ini mempertahankan penampilannya setelah 20 tahun berselang. Siapa saja mereka?

Sahrul Gunawan

Artis yang satu ini dikenal lewat berbagai judul sinetron seperti Jin dan Jun dan Pernikahan Dini. Ia adalah Sahrul Gunawan adalah nama yang teramat familiar bagi pemirsa televisi. 

Saat ini Sahrul berusia 46 tahun dan banyak yang sepakat wajahnya tak banyak berubah. Dirinya kini sudah punya tiga anak, kerap tampak seperti adik kakak dengan anak sulungnya Zemma.

Atalarik Syah

Dunia sinetron tampaknya sudah jadi bagian hidup Atalarik Syah. Sejak awal 2000an ia sudah kerap muncul di layar kaca lewat berbagai judul sinetron.

Ia pun menjaga konsistensinya hingga saat ini. Dirinya masih aktif sebagai pesinetron di tahun 2023, Melukis Senja. Tak banyak yang menyangka usianya sudah 49 tahun karena tampak masih muda.

Ari Wibowo

Jika ada artis yang disebut vampir karena seolah enggan menua, Ari Wibowo salah satunya. Tak terasa bintang sinetron dan film ini sudah berusia 52 tahun.

Ari dikenal sebagai model di awal kariernya sebelum beranjak menjadi pemian sinetron. Salah satu yang paling ikonis tentunya adalah Tersanjung yang ia bintangi bersama Lulu Tobing.

Anjasmara

Siapa yang susah move on dari karakter Si Cecep? Karakter ikonis tersebut diperankan oleh Anjasmara yang sampai kini kerap membuat orang tak percaya usianya sudah 47 tahun.

Suami Dian Nitami ini tak terlalu mengejar karier di dunia hiburan. Ia lebih fokus menjadi instruktur yoga. Hal itu juga jadi salah satu alasan ia terlihat jauh lebih muda dari usianya.

Gunawan

Tak ketinggalan, salah satu mantan pesinetron yang wajahnya juga seperti tak berubah, Ia adalah Gunawan Sudrajat, yang kini sudah berusia 50 tahun.

Pria kelahiran 12 Januari 1971 ini dikaruniai dua anak yang sudah beranjak remaja. Tak sedikit yang menyebut Gunawan dan anak-anaknya masih cocok jadi adik kakak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading