Sukses

Entertainment

Manisnya Andrew White Menunggu Nana Mirdad Berdandan Sebelum Pergi Jalan

Fimela.com, Jakarta Salah satu kunci keharmonisan dalam hubungan rumah tangga adalah rasa saling pengertian diantara pasangan. Rupanya hal ini yang coba diterapkan oleh Andrew White kepada istrinya, Nana Mirdad saat menunggunya bersiap serta berdandan selama beberapa saat sebelum pergi jalan-jalan.

 

Pasangan yang dikenal selalu romantis dan tak pernah diterpa kabar miring ini memang kerap membagikan momen kebersamaan keluarga mereka di media sosial. Warganet menilai mereka sebagai salah satu couple goals karena perlakuan manis Andrew kepada istrinya.

 

Beberapa hari lalu Andrew kedapatan mengunggah foto dirinya dan anak perempuannya yang sedang menunggu sang istri berdandan. "The waiting-for-mum-to-get-ready gang!! *SWIPE to see what we go through... hahaha," tulisnya di akun, andrew.white._ pada Sabtu (1/4) lalu.

 

Outfit Serba Hitam

Dalam foto yang diunggah pria berusia 37 tahun tersebut tampak berdiri di depan kaca bersama anak perempuannya yang bernama Sarah. Mereka tampak berpelukan dan kompak memakai kaos warna hitam.

 

Di foto berikutnya terlihat Nana Mirdad tampak bersiap dan tengah mengoleskan make-up di wajahnya. Ia juga tampak seirama mengenakan blouse hitam sama seperti suami dan anaknya.

17 Tahun Bersama

Resmi mengikat janji suci pada tahun 2006, usia pernikahan Andrew dan Nana kini memasuki usia ke-17. Selama bersama membangun mahligai rumah tangga tak sekalipun hubungan keduanya diterpa kabar tak sedap.

 

Bahkan rasanya pasutri ini semakin mesra seiring berjalannya waktu. Kebahagiaan mereka pun semakin lengkap dengan hadirnya anak-anak mereka yang telah beranjak remaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading