Sukses

Entertainment

Potret Nana Mirdad dan Andrew White yang Bikin Baper, 17 Tahun Menikah tapi Seperti Pengantin Baru

Fimela.com, Jakarta Nana Mirdad dan Andrew White merupakan pasangan artis yang tampak selalu romantis. Di akun media sosial masing-masing, baik Nana maupun Andrew kerap menunjukkan kehangatan hubungan dalam rumah tangga mereka.

Ya, meski sudah 17 tahun menjalin kebersamaan, Nana dan Andrew masih saja seperti pengantin baru. Seperti yang tampak dalam unggahan teranyar kakak kandung Naysila Mirdad tersebut, dimana keduanya tengah merayakan valentine berdua.

"Gemes bener... Ampir 17 taun nikah masih sibuk planning bawa istrinya kemana buat Valentine," kata Nana Mirdad di laman Instagramnya, nanamirdad_, baru-baru ini.

Sebuah Keberuntungan

Tentu saja, memiliki pasangan yang selalu memberikan perhatian dan perlakuan yang baik merupakan sebuah keberuntungan. Demikian pula dengan Nana Mirdad yang merasa tak salah memilih pasangan yang telah menemaninya selama 17 tahun ini.

Anak Lydia Kandou tersebut pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Andrew White yang telah memberikan yang terbaik selama menjadi suaminya. Termasuk valentine berdua yang dianggapnya sebagai pelarian terbaiknya.

"Makasihhh @andrew.white._ it was a lovely, perfect getaway. #luckyme," ucap Nana.

Perfect Couple

Karenanya, menjadi lumrah ketika Nana Mirdad dan Andrew White diidolakan sebagai pasangan. Banyak netizen yang menyebut mereka sebagai pasangan yang sempurna alias perfect couple karena keintiman yang masih ada meski sudah belasan tahun bersama.

"Gatau mau ngmg apalagi masih se perfect ini pdhl udh 17tahun pernikahan, ga abis” cintanya, cuma pgn berdoa semoga hubungan dan jodohku kaya mereka jg aamiinn," tutur akun bernama minfattt.

"Pgen punya karakter suami seperti kak andrew tapii blm tentu aku bisa seperti kak nana 😢😍 ahh couple panutankuu," imbuh akun marissanps.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading