Sukses

Entertainment

Gempi Raih Prestasi di Festival Piano, Gading Marten Bangga dan Ucapkan Terima Kasih pada Gisel

Fimela.com, Jakarta Gempita Nora Marten, putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia sukses menorehkan prestasi yang terbilang membanggakan dalam bidang musik. Gempi sukses mendapat apresiasi berkat bakatnya bermain piano di ajang Indonesian National Piano Festival. Sebagai orangtua, Gading Marten pun mengungkapkan rasa bangganya.

Dilihat dalam salah satu unggahannya di Instagram, putra dari aktor senior Roy Marten itu membagikan beberapa momen yang memperlihatkan prestasi Gempi. Melengkapi unggahannya, Gading Marten menuliskan kalimat yang menunjukkan perasaan bangganya atas pencapaian Gempi.

"Puji Tuhan Mpi dapat diamond award di Indonesian National Piano Festival. Yeay so proud of you," tulis Gading Marten.

Bagikan Momen

Dalam unggahan tersebut, pria 40 tahun itu membagikan beberapa foto dan sebuah video terkait keterlibatan Gempi dalam Indonesian National Piano Festival. Dalam foto yang dibagikan, terlihat Gempi memamerkan sertifikat penghargaan yang diterima sambil berpose cantik.

Di bagian lain unggahan tersebut, Gading juga memperlihatkan momen ketika putrinya itu sedang unjuk kebolehan bermain piano. Ada pula foto selfie dirinya dan sang putri seusai mendapat penghargaan.

Ucap Terima Kasih

Atas prestasi yang diperoleh Gempi, Gading Marten tak lupa mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang punya andil dalam capaian Gempi tersebut. Selain guru yang membimbing sang putri, Gading juga mengucap terima kasih pada mantan istrinya, Gisel yang sudah mendampingi Gempi selama ini.

"Terima kasih miss @brigitta_stephany mama @gisel_la dan mbak @almasitha yang udah sabar dan kasih trik-trik Mpi biar mainnya makin bagus dan pede," tutupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading